• KOBOI PENEMBAK •
.
.
.
Detail set :🤠🤠🤠
Burung bangkai menangis saat pasir menyerbu. Seorang tokoh menyelinap di kerumunan dengan angin puyuh, tidak ada yang berani mendekati.
Tangisan anak-anak bergema. Matanya menjadi dingin selama satu jam berburu. Moncongnya terangkat, kejam seperti dirinya.
Keputusasaan menyelimuti desa. Marrisa tidak bisa duduk diam. Dia memutuskan untuk membawa penjahat keluar.
Sembunyi dan diam-diam, Marrisa terjun ke dalam kabut, melakukan pekerjaannya dan menghilang ke dalam kegelapan lagi.
Bilah tajam menari dalam nyala api saat tatapan dingin mengunci target. Penjahat masih mabuk dalam mimpi kekayaan.
Angin sepoi-sepoi menggoyang pepohonan. Para penjahat yang disumpal digantung terbalik, merintih saat Marrisa pergi.
Meskipun berjalan di antara hutan baja, hatinya tetap murni dan baik karena dia tidak pernah lari dari dirinya yang sebenarnya.
Mangsanya jatuh ke dalam perangkap dan hanya cahaya bulan yang terlihat. Marrisa pergi tanpa jejak beberapa saat lagi.
Cambuk itu berbicara untuk kemarahannya. Dia melihat sekilas cahaya bulan, dan kemudian mengembalikan semua mutiara curian kepada penduduk desa,
|
Kostumisasi :
Detail set :
🤠🤠🤠
Dia adalah seorang prajurit elit di bawah perintah ratu. Lambang mawar menandakan kemuliaan tertinggi yang tak tertandingi, dan kepalanya yang bangga tidak pernah tertunduk.
Dengan perintah Ratu, Mawar Besi layu dan kejayaaan tiba-tiba padam. Mela harus menurut dengan keengganan.
Kegelapan yang tak terhindarkan menghantuinya dan sang pahlawan wanita kehilangan ketabahannya. Mela tersesat dalam badai tanpa akhir.
Ada cahaya merah muda samar di awan yang gelap. Mela tidak tahu apa itu, tapi dia memutuskan untuk menangkap cahaya itu.
Sumpah malam itu seperti cahaya yang menuntun arahnya. Mela akhirnya menyadari bahwa pendapat orang lain paling banyak menjadi kendala.
Menyusuri tepi tebing, membelah kabut hitam yang menyelimuti langit, sebuah tekad melintas di matanya. Semua masalah terpecahkan.
Tidak ada jalan mundur, dan kehormatan yang dia pegang terbang di langit seperti debu bintang. Dengan keyakinannya, dia berjalan ke ujung dunia untuk mengakhiri semua penderitaan.
Dia menghancurkan mimpi buruk dengan tangannya sendiri, dan mengalahkan dirinya yang dulu bingung. Keyakinannya ditempa kembali setelah perang.
Fajar harapan bersinar selamanya di mana Mela melihat masa depan yang ideal. Jadi dia memulai perjalanannya sekali lagi.
~18 Juni 2022~
KAMU SEDANG MEMBACA
LOVE NIKKI INDONESIA (3) ✓
RandomLOVE NIKKI INDONESIA PART.3 🐰Ini lanjutan book Love Nikki Indonesia Part.1 dan 2 yaa... Start : 02/11/2021 End : 24/06/2022 Happy reading...! cr: google, pinterest, lovenikkifandom