• PENDEKAR BANGAU •
.
.
.Detail set :
🔸🔸🔸
Bagi seorang musafir, seluruh dunia adalah rumahnya. Ketika rambut memutih, bagaimana kalau pergi memancing dari fajar hingga senja?
Gadis yang lahir di Rumah Bai yang kaya itu bosan dengan kemewahan. Dia hanya ingin menjalani kehidupan yang tertutup dan tanpa beban.
Belakangan, kabarnya jika kamu beruntung, di bawah matahari terbenam, kamu mungkin memiliki kesempatan untuk melihat Dewi Putih.
Setelah memancing, dia pulang. Di luar tirai ada perbukitan hijau yang terbungkus oleh air jernih dalam kabut samar.
Banyak kisah menyentuh yang terjadi di tepi air di Kekaisaran Awan. Apakah ada yang memungut bulu putih di tepi danau?
Saat senja, dia kembali ditemani oleh beberapa bangau. Tempat dia biasa pergi memancing kemudian disebut Egret Shoal.
Dia menyelamatkan seekor bangau yang terluka dan menyembuhkan lukanya. Ketika dia kembali dari memancing, bangau itu selalu mengikutinya di langit.
Dia terakhir terlihat mengambang di atas perahu ditemani seekor burung. Setelah itu, dia melakukan perjalanan ke semua sungai dan laut.
Tahun-tahun berlalu, dia selalu terlihat memancing di sungai dengan wajah yang tidak terlihat tua. Rumor mengatakan bahwa dia seorang dewi.
Saat bangau putih menyisir bulunya, dia berbicara dengan burung itu. Burung itu menatapnya dan kemudian menangkap seekor ikan kembali.
Mengenakan tudung, dia melihat tidak lebih dari riak tetapi ketika dia mendengarkan dengan seksama, ada dunia yang hidup di luar.
Hidupnya adalah sebuah rangkaian dari memancing dengan santai, menikmati matahari terbenam dan menyusuri sungai dengan perahu.
Bangau langit sering memanggil teman untuk menemaninya. Dalam kabut, mereka seperti teman memancing.
Dia mengobrol dengan pelancong dengan gembira tetapi ketika dia bertanya apakah mereka akan bertemu lagi, dia berkata, "Kita tidak pernah tahu."
Penafsiran :
Tentang seorang gadis dari klan Bai, salah satu dari Empat Klan Awan. Namun, dia tidak peduli dengan kemewahan keluarganya dan lebih suka hidup sederhana. Dia memutuskan untuk pergi memancing di sebuah tempat bernama Egret Shoal, dinamai sesuai dengan bangau yang dapat ditemukan di sana. Dia menjadi seorang musafir yang menghabiskan setiap hari memancing. Seiring berjalannya waktu, berubah menjadi sosok legendaris yang dikenal sebagai Dewi Putih. Dia juga berteman dengan bangau dan berbicara dengan mereka saat mereka menemaninya memancing. Meskipun dia akan berbicara dengan pelancong, itu tidak pernah menjadi jaminan bahwa mereka akan bertemu lagi.~5 Maret 2022~
KAMU SEDANG MEMBACA
LOVE NIKKI INDONESIA (3) ✓
RandomLOVE NIKKI INDONESIA PART.3 🐰Ini lanjutan book Love Nikki Indonesia Part.1 dan 2 yaa... Start : 02/11/2021 End : 24/06/2022 Happy reading...! cr: google, pinterest, lovenikkifandom