• NYANYIAN MALAM MUSIM PANAS •
.
.
.Detail set :
🏖️🏖️🏖️
Setiap musim panas, Wendy akan pergi ke Wintermount untuk liburan. Langit begitu biru di atas laut Wintermount. Angin hangat membawa suasana hati yang baik sepanjang hari.
Akhirnya datang juga ke pantai yang sudah lama ditunggu! Di laut biru berkilauan, Wendy mengenakan baju renang.
Di malam hari, Wendy berbaring di tempat tidur gantung pantai. Di bawah bintang langit malam, suara biola lembut dan merdu menemaninya.
Tanaman berdaun lebar di tepi laut tumbuh subur, Wendy memetik satu daun dan merasakan sinar matahari yang lembut menyinari.
Dalam perjalanan pulang, tiba-tiba turun hujan deras. Wendy berlari memegangi roknya dalam hujan. Meskipun dia kebasahan, dia tetap gembira.
Awan terpantul di laut, Wendy memperhatikan burung-burung camar mengepakkan sayap mereka di luar jendela, dan hatinya juga terbang bebas ke langit biru bersama mereka.
"Siapa yang memberimu bunga?" Wendy tersenyum mendengar pertanyaan ingin tahu pegawai itu. Ini sebuah rahasia. Dia berharap liburannya dipenuhi dengan kebahagiaan.
Pita stroberi di atas coklat hitam halus...Di toko suvenir, Wendy jatuh cinta pada pandangan pertama dengan tas cantik ini.
Setiap pagi, Wendy membeli buket bunga untuk dirinya sendiri. Ketika menerima gelang berwarna mawar yang ditawarkan oleh adik laki-laki dari penjual bunga sebagai 'hadiah persahabatan', Wendy terkejut sekaligus senang.
Di penginapan tepi laut, asisten toko mengirim seikat mawar merah muda kepada Wendy. Wendy letakkan bunga itu di depan jendela tempat ia melihat mereka selama membuka matanya.
~11 November 2021~
KAMU SEDANG MEMBACA
LOVE NIKKI INDONESIA (3) ✓
RandomLOVE NIKKI INDONESIA PART.3 🐰Ini lanjutan book Love Nikki Indonesia Part.1 dan 2 yaa... Start : 02/11/2021 End : 24/06/2022 Happy reading...! cr: google, pinterest, lovenikkifandom