• SAYAP PUTIH PALSU •
.
.
.Detail set :
▫️▫️▫️
Sebelum bertemu dengannya, Ophelia tidak pernah membayangkan tentang kebahagiaan yang hanya muncul dalam cerita.
Pemuda bertopeng melewati penyihir. Dia muncul di depannya seperti kupu-kupu yang lembut.
Putri seorang guru, Ophelia, seperti kupu-kupu kecil yang lincah. Tapi cinta hanya membawa penghinaan.
Matanya seperti bintang, tubuhnya bunga lily. Hemline putih tampak berkilau mengikuti langkahnya.
Penyihir itu membawakannya hadiah harapan. Sebelum dia sadar, penyihir itu sudah pergi.
Ketika pesta dansa berakhir, kekuatan topeng memudar, kupu-kupu jatuh, dan ilusi hilang.
Bahkan akhirnya entah kemana, mereka masih pasangan yang sempurna saat ini.
Aroma memenuhi Ophelia, wajahnya memerah dibalik topengnya, bagai baru datang dari bulan, dan dengan perlahan berjalan menuju pemuda itu.
"Kupu-kupu yang indah, ke api kamu terbang. Nyala api menjilati sayapnya yang rapuh. Aku adalah kamu, dan kamu adalah aku."
Dia mencoba untuk menyembunyikan kasih sayangnya tetapi tidak bisa menahan diri untuk memanjakan diri di dalamnya. Nikmati sebelum kamu bangun.
Di lingkungan baru, melihat wajah-wajah muda, dia penuh harapan untuk masa depan.
Karena tujuan sudah tertanam di hati, langkah maju tidak akan pernah berhenti meski ada keragu-raguan.
Dalam perjalanan hidup yang panjang, yang akan diingat hanyalah saat-saat yang jelas dan bersih saja.
Penafsiran :
Bertempat di Hutan Merpati , Ophelia adalah orang biasa yang jatuh cinta dengan seorang pemuda bangsawan. Sebelum bertemu dengannya, dia tidak pernah membayangkan kebahagiaan yang diceritakan hanya dalam cerita. Menjadi putri seorang guru, deskripsi item Ophelia mengatakan bahwa dia "seperti kupu-kupu kecil yang hidup".Setelah menerima bantuan dari penyihir (dalam bentuk semacam bulu), dia pergi ke topeng. Di sana, dia mendekati pemuda bertopeng itu, tampak seperti kupu-kupu halus di hadapannya. Dia adalah gadis yang cantik, mengenakan gaun dengan hemline putih yang bersinar. Sementara dia mencoba menyembunyikan kasih sayangnya, dia tidak bisa menahan diri untuk tidak memanjakan dirinya sendiri; bahkan jika waktu berlalu dengan cepat, mereka adalah pasangan yang sempurna pada saat itu.
Aroma tersembunyi dan kekuatan ilusi mungkin menjadi bagian dari "hadiah" penyihir. Terlepas dari itu, momen bahagia Ophelia berakhir saat pesta berakhir. Pada akhirnya, pria itu bertunangan dengan seorang putri, dan gadis itu menghilang setelahnya.
~10 Desember 2021~
KAMU SEDANG MEMBACA
LOVE NIKKI INDONESIA (3) ✓
RandomLOVE NIKKI INDONESIA PART.3 🐰Ini lanjutan book Love Nikki Indonesia Part.1 dan 2 yaa... Start : 02/11/2021 End : 24/06/2022 Happy reading...! cr: google, pinterest, lovenikkifandom