• CHRISTMAS GLOBE •
.
.
.Detail set :
🎄🎄🎄
Setelah hadiah itu dikemas, Rita melompat ke atas kereta luncur, dan rambutnya yang pirang dan panjang terurai oleh angin. Mengetahui dunia manusia ada di depan, dia sangat senang.
Tahun ini, Rita tidak lagi di novisiat. Dia mengenakan gaun kecil khusus untuk Utusan Natal, dengan benang emas yang dijahit menjadi ukiran natal dengan tepian yang halus dan hangat.
Angin bertiup dan berubah menjadi kepingan salju berwarna-warni diantara jari-jari Rita. Kendaraan kereta luncur terbang di langit malam, meninggalkan jejak perak putih yang indah dan mencengangkan.
Mengemudi kereta luncur, Rita terbang melintasi jembatan besar, memberikan hadiah kepada orang yang dicintai, pasangan yang berciuman di jalan ... Semua yang ada di dunia membuat Rita bahagia dan penuh sukacita.
Kereta luncur itu ada di atap. Dan dalam tawa, Snow, yang bertanggung jawab untuk mengirimkan hadiah, menyelinap ke cerobong asap. Rita melihat peta. Siapa yang akan menjadi orang beruntung berikutnya?
Holly sedang berbuah merah dan tumbuh daun hijau. Rita berharap Snow bisa merasakan kebahagiaan seperti dirinya.
"Rita, menurutmu apa keinginan Santa?" Utusan Natal Rita tidak bisa menjawab pertanyaan Snow sama sekali.
Sukacita dan syukur karena menerima hadiah itu dimasukkan oleh Rita dalam terompetnya, yang merupakan kebanggaan Utusan Natal dan harta karunnya yang berharga.
Rita mengambil tangan Snow dan berlari menuju ke departemen store. "Jika kamu memiliki masalah yang tidak bisa kamu pecahkan, mari minta bantuan orang-orang!"
Ini pertama kalinya dia berada di dunia manusia, semuanya tampak indah. Antusiasme Rita seperti api, menghangatkan Snow, dan menghangatkan salju natal.
Ketika malam tiba, kereta luncur perak dan putih terbang di atas atap jutaan rumah. Dikelilingi oleh hadiah yang tak terhitung jumlahnya, Rita tersenyum bahagia.
Rita ingin menjadi Utusan Natal bersama Snow. Rita membuat keinginan, dan tahun depan di tahun berikutnya, dia tetap akan membawa kebahagiaan bagi semua orang.
~11 Februari 2022~
KAMU SEDANG MEMBACA
LOVE NIKKI INDONESIA (3) ✓
RandomLOVE NIKKI INDONESIA PART.3 🐰Ini lanjutan book Love Nikki Indonesia Part.1 dan 2 yaa... Start : 02/11/2021 End : 24/06/2022 Happy reading...! cr: google, pinterest, lovenikkifandom