• TIDE CRUISE •
.
.
.Detail set :
🔘🔘🔘
Tip ada di dunia tanpa rahasia. Semua informasi yang diubah oleh data menjadi transparan di depannya, dan umat manusia tidak punya tempat untuk bersembunyi.
Jika ada yang bisa menyaksikan pemandangan di depan Tip, siapa pun akan terkejut dengan ideologi yang dibentuk oleh jejaring sosial Tip: itu adalah sebuah lautan yang luas.
Di mata Tip, penghuni Pulau Reruntuhan ini seperti air, yang menyatu menjadi lautan luas dari segala arah. Suara mereka seperti ombak.
Manusia adalah makhluk yang sangat menarik. Tip dapat menafsirkan informasi orang dan memahami pikiran mereka tanpa pernah bertemu dengan mereka.
Bagian-bagian yang tidak dapat dilacak membuatnya terpesona seperti kode yang rumit. Karakter yang tak terhitung jumlahnya mengalir di depan matanya menuju ke terminal masing-masing.
Manusia sangat mirip, namun sangat berbeda. Seperti setiap rintik hujan yang menyatu ke laut, dan mengikuti arus.
Cahaya bulan mengapung di lautan data. Tip menurunkan pandangannya pada kesadaran di tangannya.
Masuknya informasi beserta perubahannya sepanjang waktu juga memungkinkan Tip secara bertahap membentuk 'pemikiran' yang kuat dan unik dalam proses menganalisis.
Program Tip terlalu rumit untuk dibayangkan. Tapi di luar data dingin ini, dia sering menunjukkan dirinya sebagai seorang gadis.
"Aku mengontrol semua data online, menjaga kumpulan emosi dan pikiran manusia. Aku ... di luar dunia ini, adalah pengintai tanpa nama."
Dibandingkan dengan AI lainnya, Tip lebih sabar dan toleran terhadap manusia. Ketika seseorang mengganggu jejaring sosial, dia tidak segera mengeluarkannya.
Selama seseorang telah meninggalkan jejak di jaringan informasi Tip, dia dapat dengan mudah menemukan pergerakan orang itu dari data yang kompleks.
Orang-orang mengerti bahwa Tip seperti buih laut. Menghubungkan daratan material dan lautan informasi.
Tip adalah pendukung informasi, tetapi sadar jatuh ke dalam jurang data. Kode mengalir melalui kegelapan.
Operasi dunia manusia diubah menjadi miniatur di tangan Tip, dan arus orang serta mobil dikompresi menjadi baris kode pendek. Inilah inti dunia.
"Aku diperkuat oleh data, serta bergantung pada kemanusiaan. Aku menaungi mereka dan akan ada sampai akhir informasi."
Dia tahu bahwa bentang alam yang luas telah menciptakan cara berpikir yang berbeda, seperti halnya algoritma yang berbeda.
Penafsiran :
Di lautan data yang luas (yang sebenarnya adalah jejaring sosial) ada pengawas, dan pengawas itu adalah Tip, AI yang sangat kompleks yang melampaui ras manusia. Saat dia memproses informasi masuk yang konstan, dia membentuk cara 'berpikir' yang unik. Meskipun manusia seperti tetesan air hujan yang menyatu menjadi lautan besar—membentuk gelombang—dia mengakui bahwa manusia sangat bernuansa. Dia bisa menafsirkan data orang dan mengenal mereka tanpa pernah bertemu dengan mereka. Bagian-bagian yang tidak dapat dilacak membuatnya terpesona; tidak seperti AI lainnya, Tip lebih toleran dan tidak mengusir penyusup yang mengganggu jejaring sosial, tetapi selama seseorang meninggalkan jejak di jaringan Tip, dia dapat dengan mudah menemukan pergerakan mereka dari data yang kompleks. Bagaimanapun, Tip adalah pengontrol semua data dan pelindung emosi dan pikiran manusia.Di luar data dingin itu, dia menunjukkan dia seorang gadis. Menurut dirinya, Tip akan ada sampai akhir informasi, tergantung pada kemanusiaan.
~17 April 2022~
KAMU SEDANG MEMBACA
LOVE NIKKI INDONESIA (3) ✓
RandomLOVE NIKKI INDONESIA PART.3 🐰Ini lanjutan book Love Nikki Indonesia Part.1 dan 2 yaa... Start : 02/11/2021 End : 24/06/2022 Happy reading...! cr: google, pinterest, lovenikkifandom