• KIOS ES KRIM •
.
.
.Detail set :
🍨🍨🍨
Acara baru Star City of December Troup telah diluncurkan. Starcy dari Cicia memainkan 2 peran di dalamnya.
Es krim di musim panas memulai mimpinya. Castry meninggalkan toko es dan berjalan menuju masa depan yang tidak diketahui.
Dia mewarnai rambutnya dengan warna emas yang mempesona dan naik kereta menuju ke Apple Federal. Dia bahkan memilih nama baru untuk dirinya sendiri, dia percaya bahwa nama itu juga bisa bersinar seperti bintang.
Di musim panas dia pergi ke Welton, Starcy terlihat di setiap studio dan dia menghadiri ratusan audisi.
Kamu bisa dengan mudah tersesat di jalan menuju mimpi. Di apartemen berkabin, di tangga yang gelap...
Starcy juga menangis ketika dia sendirian, tetapi ketika lampu menyala, dia akan menunjukkan senyum terbaiknya.
Setiap hari, pemuda yang tak terhitung jumlahnya datang ke kota yang gemerlap ini dengan mimpi yang penuh warna, tetapi pada akhirnya mereka pergi dengan air mata dan mimpi yang hancur.
Starcy berulangkali ditolak oleh studio, dan pergi ke studio berikutnya berkali-kali. Peran pertamanya hanya seorang penjual es krim.
Di malam hari saat syuting selesai, Starcy kembali ke apartemennya, menari dengan nada ringan yang manis. Mimpinya mulai terbang, inilah malam tercantik di bawah sinar bulan.
Starcy, nama seorang aktris, berangsur-angsur menjadi perhatian orang-orang. Dia seperti mimpi yang mempesona yang tiba-tiba muncul di layar kaca kota Welton.
Parfum, fashion, perhiasan,... Orang-orang berdatangan dan berharap untuk bekerjasama dengan Starcy. Dia menolak mereka semua tetapi memilih toko es di pinggiran kota Lilith sebagai gantinya.
Meski hanya segmen satu menit, namun senyumannya begitu menyentuh hati banyak orang.
Berapa banyak bintang yang muncul di Kota Welton? Apakah yang kamu lihat itu nyata atau hanya mimpi indah?
*Penafsiran :
Dengan harapan dan ambisi dalam mengejar ketenaran, Starcy meninggalkan kehidupan lamanya dan menuju kota Welton. Kisahnya berlatar musim panas dan dia menghadiri ratusan audisi tanpa hasil. Sangat mudah untuk kehilangan kepercayaan; hati muda yang tak terhitung jumlahnya dengan tujuan yang sama meninggalkan kota dengan air mata dan mimpi yang hancur. Meski begitu, meski menangis saat sendirian, Starcy tetap bertahan dan menampilkan senyum terbaiknya saat lampu menyala. Setelah ditolak berkali-kali, Starcy mendapatkan peran pertamanya sebagai pelayan es krim. Dia sangat gembira. Segmen satu menitnya menjadi sukses dan namanya secara bertahap dikenal. Dia ditawari banyak pekerjaan lain tetapi menolak, tetap setia pada akarnya: es krim.~13 November 2021~
KAMU SEDANG MEMBACA
LOVE NIKKI INDONESIA (3) ✓
RandomLOVE NIKKI INDONESIA PART.3 🐰Ini lanjutan book Love Nikki Indonesia Part.1 dan 2 yaa... Start : 02/11/2021 End : 24/06/2022 Happy reading...! cr: google, pinterest, lovenikkifandom