• ROMA KUNO •
.
.
.Detail set :
👗👗👗
Rambut panjang lurus itu seperti salju yang beterbangan, menutupi wajah gadis itu yang sibuk.
Gaun yang terbuat dari satin merah tua seperti batu bata berbintik-bintik di kastil tua. Betapa misteriusnya dia!
Sepatu hak tinggi yang dirancang oleh Sherry tidak akan mengeluarkan suara bahkan ketika dia menginjak lantai marmer. Mungkin ini sebabnya mengapa dia begitu sulit dilacak?
Kalung gelap terlihat seperti cahaya abadi, dan amber merah gelap memancarkan cerita jaman dulu.
Sayap Dewi keberuntungan terukir di gelang itu. Permata merah melambangkan ketidakpastian nasib.
Wajah Sherry selalu tanpa ekspresi, dia seperti boneka porselen yang dingin dan tidak ada yang bisa mendekati hatinya.
|
Kostumisasi :
Detail set :
👗👗👗
Rambut hitam panjang gadis itu seperti kabut tebal yang menutupi sudut mulutnya dan kesepiannya.
Gaun berlapis-lapis terbuat dari satin ungu, elegan dan misterius, sama seperti masa lalu Sherry yang tidak diketahui.
Momo selalu ingin agar Nikki memakai sepatu hak tinggi ini, agar ia tidak terbangun - meskipun Sherry tidak mendesainnya untuk itu.
Kalung seperti air mata yang menceritakan kisah waktu. Kebahagiaan dan kesedihan masa lalu dibiaskan dalam kristal ungu muda.
Sherry selalu ingin mematahkan belenggu nasibnya, bahkan dengan harga.
Rambut panjang halus gadis itu bersinar seperti bulan, dan matanya seperti air yang dalam.
Pipi cantik gadis itu tergambar di rambut panjangnya yang halus, seperti sakura yang jatuh.
~16 November 2021~
KAMU SEDANG MEMBACA
LOVE NIKKI INDONESIA (3) ✓
RandomLOVE NIKKI INDONESIA PART.3 🐰Ini lanjutan book Love Nikki Indonesia Part.1 dan 2 yaa... Start : 02/11/2021 End : 24/06/2022 Happy reading...! cr: google, pinterest, lovenikkifandom