• DREAM OF LIGHT •
.
.
.Itu adalah malam musim panas yang hangat. Angin hangat bertiup melintasi sungai, melalui dedaunan dan bunga, ke bintang-bintang dan bulan.
Angin tidak berpihak seperti biasa, bertiup ke semua orang.
Angin itu juga membelai tumpukan surat yang dipegang oleh Qiutang. Kertas gemerisik itu menyimpan beberapa hal sepele yang menyentuh yang ditulis oleh gadis itu, dan kebahagiaan di dalamnya.
Mungkin apa yang terjadi pada pemilik tulisan tangan kekanak-kanakan seperti itu disimpan untuk dirinya sendiri, dan itu mengingatkannya pada masa lalu.
Pada malam itu bertahun-tahun yang lalu, saat angin bertiup di atas halaman, embun turun dari rumput, dan aroma teratai menyebar.
Cahaya lembut di sampingnya menerangi halaman-halaman di tangannya, tapi dia menceritakan Qiuli sebuah kisah yang sama sekali berbeda dari yang ada di buku.
"Dia memenuhi sudut-sudut gelap kastil, dan menutupi dataran sepi dengan bunga, dan bahkan bulan yang hangat digantung olehnya."
Merasa geli dengan ceritanya, Qiuli melompat ke rumput dengan toples kaca di tangannya. Kilauan di dalamnya juga berkelap-kelip.
Qiutang tidak bisa mengingat setiap detail adegan itu, tapi itu memang yang favoritnya.
Namun setiap cerita berakhir, tidak peduli tentang pangeran dan putri, atau penyihir dan naga, begitu juga dengan Qiuli, semua memiliki tujuan sendiri.
Setelah dilepaskan, kunang-kunang mengikuti angin dan terbang jauh. Mereka seperti anak-anak muda yang meninggalkan rumah mereka untuk memenuhi harapan dari keluarga mereka.
Dengan keindahan datang kejahatan, dan dengan kebaikan datang penderitaan. Qiutang tahu itu dengan jelas, tetapi dia tidak memberi tahu Qiuli sepatah kata pun tentang itu.
Tidak seperti dia, Qiuli suatu hari akan pergi ke suatu tempat yang jauh dari tanah ini, di mana dia akan tinggal selama sisa hidupnya.
Tapi tanah ini akan selalu menjadi rumah Qiuli, dan dia akan selalu menjadi keluarga Qiuli, menunggunya pulang ke rumah.
KAMU SEDANG MEMBACA
LOVE NIKKI INDONESIA (3) ✓
RandomLOVE NIKKI INDONESIA PART.3 🐰Ini lanjutan book Love Nikki Indonesia Part.1 dan 2 yaa... Start : 02/11/2021 End : 24/06/2022 Happy reading...! cr: google, pinterest, lovenikkifandom