• PEDANG ES LING •
.
.
.Detail set :
🗡️🗡️🗡️
Master pedang di antara generasi muda Klan Harimau, Yue Zhanming, tegas, jujur, lembut dan rendah hati.
Yue Zhanming sering berpatroli di Awan untuk menjaga stabilitas, mencoba mencapai ambisinya -- Perdamaian Dunia.
Dia berniat menjadi ranger yang berkeliling dunia. Namun, dia akan berjuang untuk Kota Awan kapan pun dibutuhkan.
Dia direkomendasikan untuk seni bela diri menjadi penjaga pedang kerajaan untuk melindungi Permaisuri dan negara.
Dibuat 100 tahun yang lalu tetapi masih cukup tajam, permaisuri menghadiahkan pedang Abyss kepada Yue Zhanming atas keberaniannya.
Yue Zhanming adalah pria yang sopan dengan temperamen yang baik, tetapi sering kali marah dalam perjalanannya ini. Apa yang terjadi?
Aku memiliki mimpi menjadi ranger ketika aku masih muda. Sekarang aku sukarela berjuang untuk negara.
Tidak ada Bima Sakti di antara awan tipis. Di bawah sinar bulan, mari kita minum.
Yue Zhanming menyaksikan laut selama tiga hari di gunung, dan dia akhirnya mengerti kehendak pedang.
Penafsiran :
Berkisah tentang Yue Zhanming, seorang ahli pedang di antara generasi muda Klan Harimau. Dia tegas, jujur, lembut dan rendah hati. Dia mengejar mimpinya menjadi seorang ranger keliling dunia tetapi berubah pikiran setelah beberapa kali marah selama perjalanannya -- meskipun dia adalah seorang pria dengan temperamen yang baik. Apa yang membuatnya begitu marah tidak terungkap tetapi mendorongnya untuk tinggal di Kekaisaran Awan dan berjuang untuk negara. Dia sering melakukan patroli untuk menjaga stabilitas, dan bersedia berjuang untuk Kota Awan kapan pun dibutuhkan. Motivasi di balik ini adalah untuk mencapai ambisi perdamaian dunia.Dia pernah direkomendasikan oleh seni bela diri untuk menjadi penjaga pedang kerajaan untuk Permaisuri Awan dan negara. Bergantung pada pesanannya, dia mungkin menolak tawaran itu pada awalnya atau ditawari setelah pengalaman perjalanannya yang pahit. Bagaimanapun juga, di beberapa titik (baik sebelum atau sesudah) dia dianugerahi pedang Abyss oleh Permaisuri untuk keberaniannya. Setelah menonton laut selama tiga hari di gunung, dia akhirnya mengerti kehendak pedang.
~20 Desember 2021~
KAMU SEDANG MEMBACA
LOVE NIKKI INDONESIA (3) ✓
RandomLOVE NIKKI INDONESIA PART.3 🐰Ini lanjutan book Love Nikki Indonesia Part.1 dan 2 yaa... Start : 02/11/2021 End : 24/06/2022 Happy reading...! cr: google, pinterest, lovenikkifandom