Koleksi #404 | Red Pistil

9 1 0
                                    

• RED PISTIL •
.
.
.

Tahanan Penjara

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Tahanan Penjara

Danau Povali seperti cermin yang tenang. Ribuan bintang memantul di permukaan danau, melewatimu di orbitnya sendiri tanpa suara. Bahkan tidak ada angin sepoi-sepoi yang bertiup di atas danau, tetapi riak-riak aneh terbentuk di permukaannya. Suara bernada rendah datang dari jauh di bawah riak. Kemudian sesuatu seperti belati tajam, dengan lembut dan hati-hati memotong kulit di sekitar jantung. Pantulan bintang-bintang di danau tiba-tiba berubah menjadi lautan bunga putih. Bunga-bunga itu meledak terbuka seolah-olah dalam momen mekar penuh, lalu dengan cepat layu dan menjadi ternoda di bawah naungan merah tua.

Pada malam Scarlet Moon, bintang-bintang di Danau Povali tiba-tiba menghilang.

Sangkar burung raksasa, belenggu berat, rasa sakit dan penghinaan terus-menerus muncul. Tetesan darah mencatat hari-hari berlalu setelah kota kegelapan membekukan waktu. Angin dingin menusuk tulang. Dia tidak bisa berbicara atau bergerak. Hanya matanya dan sepasang mata bintang jatuh yang tetap tenang seperti air.

Ini adalah kandang untuknya. Ada di kedalaman Shadow City. Di belakangnya dia mendengar langkah kaki yang familiar. Bahkan kegelapan pun mundur. Dia mengangkat kepalanya sedikit dan mendengar suara kandang dibuka. Kehadiran yang tidak diketahui itu memeluknya dari belakang. Jari-jari dingin melintasi lehernya yang ramping, membuatnya sedikit gemetar. Kemudian pelukan ini menjadi semakin erat sampai dia tidak bisa bernapas. Hampir dicekik dalam pelukan ini dan ditekan ke tubuh lain untuk mengisi kekosongan besar. Dia menjerit sesak, dan tetesan darah jatuh ke rok putih neraka yang mekar. Menjelang saat kematian, dia dibebaskan. Di belakang telinganya terdengar sesuatu seperti jilatan rasa sakit dan nafas penjarahan. Itu adalah ciuman, belaian lembut, kasih sayang yang mendalam dari keinginan, dan pada saat ini dia merasakan sesuatu yang belum pernah dia rasakan sebelumnya. Nyeri tajam, seperti pedang menembus jiwa dan mencabik-cabiknya. Tangisan dan jeritan semuanya ditenggelamkan oleh rasa sakit. Tiba-tiba matanya kehilangan kesadaran. Ketika dia bisa fokus lagi, dia melihat mata merah, mata yang kejam dan buas.

Dia seharusnya mengenali mata itu sejak lahir.

Jari-jari yang berlumuran darah menyeka bibir lalu menyentuh bibirnya. Dia menatap matanya.

"Aku sangat menyukai mata yang murni dan suci ini, sehingga aku ingin mengambilnya. Apakah kamu ingin mengorbankan dirimu untuk penebusanku? Kita bisa mencari tahu apakah kamu bisa menyelamatkanku atau apakah aku akan menyeretmu ke dalam jurang tak berujung sebagai gantinya."

Darah segar dari luka sayap patah memancarkan aroma manis yang tak tertahankan. Mereka memikat vampir kegelapan.

Penebusan? Ini tentu bukan penebusan. Penderitaannya adalah untuk penebusan semata. Penebusan untuk roh para pemenang, penebusan untuk setiap roh yang hilang, dan penebusan untuk vampir darah yang terperangkap, penebusan bagi mereka yang dibantai di medan perang, dan juga untuknya, jiwa yang lahir dari keinginan dan kebencian.

LOVE NIKKI INDONESIA (3) ✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang