• SONG OF FUTURE •
.
.
.Detail set :
⛩️⛩️⛩️
Tabrakan antar peradaban membuat puisi luar biasa tentang waktu. Perjumpaan antara Kerajaan Merpati dan Awan telah membawa waktu yang indah dan romantis.
Yingqi adalah penemu kecil terkenal di Kekaisaran Awan, tetapi dia masih mengejar lebih banyak desain yang inovatif.
Di masa sekolahnya, ada seorang gadis mungil yang lucu di kelas Yingqi. Yingqi terus membuat penemuan baru untuk mengejar saingannya yang selalu lebih unggul.
Percikan inspirasi meledak dalam persaingan diantara keduanya. Tetapi Yingqi tidak pernah bisa menemukan kesempatan untuk berterimakasih padanya.
Yingqi bertemu dengan pesawat di Utara. "Aku Dario, stylist No.10 dari Mawar Besi! Jangan coba-coba naik ke pesawat sebelum kamu mengalahkanku!"
Dario berdiri di tangga, mengenakan jubah sarjananya seperti sebelumnya. Entah bagaimana, dia terlihat sangat manis.
Hadiahnya adalah kejutan untuk hari ini. Yingqi berlari ke pesawat dan meneriakkan nama Dario. Dunia ini begitu besar sehingga mereka akan bertemu lagi.
|
Kostumisasi :
Detail set :
⛩️⛩️⛩️
Yingqi telah menyadari kecintaanya pada mesin uap sejak masa sekolah. Dia berbakat dengan talenta yang luar biasa, sehingga dia pergi belajar di Merpati dan mencapai hasil yang sangat baik.
Namun, kedatangan Dario membalikkan hidupnya. Ketika dia dihancurkan oleh Dario, dia berjuang dan menolak untuk kalah.
Tak pernah mau mengakui kekalahan! Yingqi tidak lagi berpuas diri. Dia menantang Dario. Mereka berdua saling mengejar dan berbaikan satu sama lain. Banyak penemuan indah lahir.
Yingqi yang sombong menganggap Dario sebagai lawan terberatnya. Tetapi tak menyangka bahwa gadis mungil dari hutan itu telah lama menganggap dirinya sebagai satu-satunya teman.
Saat merancang kacamata baru, Yingqi mengalami banyak masalah. Ketika putus asa, Dario kebetulan ada dan memberinya bantuan.
Yingqi membuat tas bahu halus khusus untuk diberikan kepada Dario. Sebelum hadiah itu dikirim, Dario tiba-tiba keluar dari sekolah, hanya menyisakan meja dan kursi kosong.
Bawalah hadiah untuk kejutan hari ini. Yingqi berlari ke pesawat dan meneriakkan nama Dario. Dunia ini begitu besar sehingga mereka akan bertemu lagi.
*Penafsiran :
Menggambarkan seorang penemu bernama Yingqi, yang berasal dari Kekaisaran Awan. Selama tahun-tahun sekolahnya, dia berada di kelas yang sama dengan Dario, yang menjadi saingan akademisnya. Yingqi dan Dario selalu berusaha untuk mengalahkan satu sama lain, meskipun Dario lebih menganggapnya sebagai teman. Karena Yingqi membuat banyak kemajuan dalam penemuannya - Dario bahkan membantunya merancang kacamata jenis baru. Sebagai hadiah, Yingqi membuat tas tangan untuk Dario. Namun, Dario berhenti sekolah dan Yingqi tidak pernah mendapat kesempatan untuk berterima kasih padanya.Yingqi kemudian pergi ke Merpati untuk belajar lebih banyak, ingin mengejar desain yang lebih inovatif, terutama mesin uap. Dia akhirnya bertemu Dario di Utara di pesawatnya. Yingqi berlari menuju pesawat dan memanggil nama Dario, senang akhirnya bersatu kembali dengannya dan memberinya tas tangan.
~4 November 2021~
KAMU SEDANG MEMBACA
LOVE NIKKI INDONESIA (3) ✓
RandomLOVE NIKKI INDONESIA PART.3 🐰Ini lanjutan book Love Nikki Indonesia Part.1 dan 2 yaa... Start : 02/11/2021 End : 24/06/2022 Happy reading...! cr: google, pinterest, lovenikkifandom