Koleksi #476 | Goodbye Letter

7 0 0
                                    

• GOODBYE LETTER •
.
.
.

• GOODBYE LETTER •

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Di koridor stasiun kereta, salju turun menyelimuti jalan bata merah, dan itu segera dibentuk menjadi langkah kaki oleh sepasang sepatu kulit

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Di koridor stasiun kereta, salju turun menyelimuti jalan bata merah, dan itu segera dibentuk menjadi langkah kaki oleh sepasang sepatu kulit. Berlari sampai ke kereta, Yingyingxue memikirkan tentang kenangan terakhirnya menonton film dengan Leon di akhir semester.

Dia tidak mengatakan sepatah kata pun bahkan setelah film selesai. Masa lalu mereka, yang pernah dianggap sebagai kenangan manis oleh Yingyingxue, membuatnya ragu sekarang, karena dia bahkan tidak dapat menemukan satu bukti pun yang akan membuktikan hubungan mereka. Apakah itu kesalahpahamannya?

Kereta akan mulai dan peluit terdengar seperti desahan padanya.

'Jangan pergi, jangan ...' Dengan kecemasan memenuhi pikirannya, Yingyingxue mau tidak mau mengulangi kata-kata ini. Dia sudah sering ke sini untuk mengantar Leon pergi, tapi ini pertama kalinya Leon tidak memberitahunya tentang kepergiannya. Dia memiliki perasaan yang kuat bahwa Leon tidak akan pernah kembali lagi jika dia merindukannya kali ini.

Suara diantara roda-roda itu keras terdengar, dan dia akhirnya melihat sosok Leon. Namun, tiba-tiba, salju menjadi sangat dingin bahkan keberaniannya pun membeku. Faktanya adalah, tidak ada yang berbeda bahkan jika dia berlari dengan seluruh kekuatannya, karena dia tidak dapat berbicara. Kereta segera berangkat, dan dia harus melihatnya pergi seperti orang bodoh.

Tidak ada kata-kata lisan yang bisa menjelaskan perasaannya padanya, apalagi yang tertulis. Dia bukan orang bisu, pikirnya.

Namun, sebelum dia menyerah, peluit berbunyi lagi, seolah-olah itu menginspirasinya untuk bangkit kembali. Dengan hatinya yang dipenuhi dengan keberanian lagi, Yingyingxue mulai berlari, mencoba mengeluarkan suara dari suaranya.

Dia tidak bisu sekarang. Peluit besar membantunya mengungkapkan pikirannya, menghubungkan mereka berdua melalui jarak yang semakin jauh.

Dia tidak berusaha untuk mengejar kereta. Bahkan jika topinya terlempar, dia masih berlari ke depan dan mengulurkan tangannya, yang, bagaimanapun, tidak berhasil menangkap tangan Leon. Tapi itu sudah cukup, sebenarnya, saat dia melihat kejutan dan air mata di matanya. Dia tahu penghalang di antara mereka tersapu, bahkan jika tidak ada sepatah kata pun.

LOVE NIKKI INDONESIA (3) ✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang