• HAKIM NERAKA YAMA •
.
.
.'Hakim Kehidupan'
Dalam 300 tahun pertama
Aku berjalan melalui dunia fana
Dalam 300 tahun terakhir
Aku bosan dengan kehidupan abadi
Sekarang aku harus menemukan gadis itu
Mengemis untuk tidur abadi
Untuk meminta belas kasihan padanya
Untuk mencapai keputusan terakhirku~~~
Detail set :📜📜📜
Aku mengenal aula tempat ayahku bekerja. Aku biasa duduk di samping pilar, melihat orang dewasa sibuk datang dan pergi.
Ini adalah hari yang baik untuk menyelinap keluar lagi, dan aku juga berhasil mendapatkan kanvas cat aneh yang penuh dengan nama dan kuas tulis ajaib.
Di jembatan batu, aku melihat seorang pria yang aku lihat terakhir kali aku menyelinap keluar. Aku menyapanya dengan riang, namun mengapa dia terlihat begitu sedih?
Aneh! Pria itu sangat aneh! Dia memintaku untuk mengubah keputusan. Tetapi aku benar-benar tidak tahu bagaimana melakukannya!
Untuk orang berdosa seperti dia, aku memberinya keabadian. Ketika kita bertemu lagi, bukankah seharusnya dia setidaknya berterima kasih padaku?
Aku buka gulungan penuh nama itu sekali lagi. Kata-kata di atasnya begitu ringkas, tetapi sepertinya telah berubah dan nama pria itu telah menghilang.
Atau, apakah itu alasan mengapa ayahku memarahiku terakhir kali? Tapi dia tidak pernah memberitahuku apapun.
Aku menggelengkan kepala dan membuang pertanyaan-pertanyaan yang aneh. Aku mengangkat kuasku dan merenungkan apa yang harus ditulis pada gulungan itu.
Kabut tebal menyebar, lonceng emas di pakaianku berdering dengan gembira seperti yang kurasakan sekarang.
*Penafsiran :
Hakim Neraka Yama adalah tentang seorang gadis, putri dewa Yama yang bertindak sebagai hakim hidup dan mati. Dia membawa gulungan kanvas dengan nama di atasnya. Suatu hari dia menyelinap keluar, hanya untuk menemukan seorang pria yang dia temui sebelumnya. Dia telah memberinya keabadian di masa lalu karena sifat berdosanya, dan dia kembali memohon padanya untuk mengubah nasibnya dan membiarkannya mati. Dikatakan dalam puisi itu bahwa dia telah bosan dengan kehidupan abadi selama 300 tahun terakhir. Gadis itu dipenuhi dengan keraguan, dan terutama bingung mengapa dia tidak berterima kasih padanya karena memberinya keabadian, tetapi memutuskan untuk mengabaikan pertanyaannya.~2 Desember 2021~
KAMU SEDANG MEMBACA
LOVE NIKKI INDONESIA (3) ✓
RandomLOVE NIKKI INDONESIA PART.3 🐰Ini lanjutan book Love Nikki Indonesia Part.1 dan 2 yaa... Start : 02/11/2021 End : 24/06/2022 Happy reading...! cr: google, pinterest, lovenikkifandom