• FREEDOM GLORY •
.
.
.Detail set :
⚔️⚔️⚔️
Sebagai putri satu-satunya di klan, Ransa dididik oleh guru-guru terbaik sejak dia masih muda. Dia juga memimpin klan.
Kabut menyelimuti hutan dengan warna putih. Ransa membuka setengah dari buku yang telah dia baca, untuk sementara melupakan semua konflik dari dunia luar.
Sinar matahari musim panas yang membakar menembus dedaunan hijau. Ransa menyukai musim ini dan rumah kecil ini.
Ketika Ransa merasa lelah, dia pergi ke hutan sendirian untuk melihat ikan berenang di sungai. Ini adalah satu-satunya hal yang menghibur Ransa dalam kehidupan sehari-hari yang membosankan.
Terkadang, Ransa akan membaca beberapa novel fantasi. Dunia dalam novel benar-benar berbeda dari hidupnya.
Kemuliaan klan mencerahkan masa depan Ransa. Prestasinya mengejutkan semua orang. Dia adalah seorang jenius.
Ayahnya ingin menyerahkan posisinya kepada Ransa di upacara dewasanya. Namun, Ransa menolak tawaran tersebut.
|
Kostumisasi :
Detail set :
⚔️⚔️⚔️
Di hari upacara kedewasaan, Ransa diam-diam menyelinap keluar dari manor. Sinar matahari di luar tembok tinggi begitu cerah. Ini adalah pertama kalinya Ransa bertindak sembrono.
Hiruk pikuk kota meniup rambut panjang Ransa. Dia mencari karavan yang akan melakukan perjalanan di atas laut. Dia ingin melihat apakah hal-hal di novel yang dia baca itu nyata.
Di atas laut, seekor burung camar mendarat di bahu Ransa. Seorang pedagang memberinya bros yang terlihat seperti gelombang laut.
Klan memposting banyak pemberitahuan untuk mencarinya. Mungkin petualangan dewasanya harus berakhir, pikir Ransa.
Pada hari kedua, pemberitahuan berubah. Pemberitahuan itu mengumumkan bahwa Ransa telah dikeluarkan dari klan. Melihat kembali pengalaman beberapa bulan terakhir ini, Ransa merasa sedikit lega.
Jalan mengejar mimpi selalu bergelombang. Dia selalu ingat apa yang dikatakan kapten tua itu, "Kamu tidak akan tersesat ketika menemukan Bintang Utara dan cahaya di hatimu".
Jika bayangan keluarga menghalangi jalannya ke depan, maka buanglah; jika ada hambatan lain yang menghalangi kebebasan, Ransa akan menyelesaikan dengan cara yang sama.
~8 Juni 2022~
KAMU SEDANG MEMBACA
LOVE NIKKI INDONESIA (3) ✓
RandomLOVE NIKKI INDONESIA PART.3 🐰Ini lanjutan book Love Nikki Indonesia Part.1 dan 2 yaa... Start : 02/11/2021 End : 24/06/2022 Happy reading...! cr: google, pinterest, lovenikkifandom