• CHRISTMAS SLED •
.
.
.Detail set :
☃️☃️☃️
Mengepak hadiah Natal terakhir, Snow duduk di sebelah Rita, seiring tiupan peluit, kereta luncur terangkat ke atas dan masuk ke dalam kabut dan bergegas ke dunia manusia.
Gaun Utusan Natal dihiasi dengan kepingan salju emas. Di dalamnya, Snow seperti peri yang tenang dan murni di malam bersalju.
Dengan pelafalan mantra, bola kristal itu bersembunyi di dalam kabut. Diterpa angin, Salju menari dengan gembira untuk merasakan dunia.
Melihat Rita yang bersemangat, Snow berpikir apa yang membuat ia menjadi Utusan Natal selama bertahun-tahun?
Snow menyelinap masuk ke cerobong asap dan memasukkan hadiah ke dalam kaos kaki Natal. Mendengar tawa keluarga itu, Snow pun ikut tersenyum.
Salju jatuh di langit malam, jatuh di pohon cemara yang hijau dan di pundak pejalan kaki. Snow mendengarkan dengan tenang nyanyian dari gereja.
Holly digunakan untuk mendekorasi lonceng kristal. Salju terbang di langit dan mengirim hadiah kepada semua orang.
Snow yang lemah dan sensitif meleleh oleh Rita yang penuh gairah, Snow bertanya kepada Rita tentang arti menjadi Utusan Natal.
Rita dan Snow berlari ke department store. Untungnya ada banyak orang yang berdandan sebagai Utusan Natal.
"Harapan Santa adalah semua orang bisa bahagia, kan?" Setelah mendengar jawaban gadis berambut merah muda itu, Snow tiba-tiba teringat akan mimpi awalnya.
Dalam suasana Natal yang manis, anak-anak membongkar hadiah mereka yang disembunyikan di kaus kaki di dekat Snow.
Setiap salju yang lembut membunyikan musim semi yang cerah, dan setiap berkah tulus adalah kenangan terhangat di malam Natal.
Setiap keinginan seperti kuncup yang muncul di salju musim dingin, harapan bahagia, harapan tulus, seperti puisi indah yang menghangatkan hati Snow.
~11 Februari 2022~
KAMU SEDANG MEMBACA
LOVE NIKKI INDONESIA (3) ✓
RandomLOVE NIKKI INDONESIA PART.3 🐰Ini lanjutan book Love Nikki Indonesia Part.1 dan 2 yaa... Start : 02/11/2021 End : 24/06/2022 Happy reading...! cr: google, pinterest, lovenikkifandom