• SUNFLOWER WINDOW •
.
.
.Detail set :
🌻🌻🌻
Dikatakan bahwa lencana Stylist Senior berasal dari seorang gadis bernama Sunny yang ambang jendelanya dipenuhi bunga matahari.
Musim panas adalah musim bunga matahari mekar, dan itu adalah musim favorit Sunny. Dia pandai menggunakan bunga matahari sebagai dekorasi yang serasi.
Melalui jendela Sunny, dia melihat gadis yang tersenyum di balik tirai tipis yang tertiup angin.
Menyentuh kelopak bunga matahari dengan jarinya, dia memutuskan untuk mendesain kostum bertema bunga matahari yang paling cocok untuknya.
Di malam hari, pikiran Sunny mengembara seperti bintang yang berkelap-kelip. Ketika dia menundukkan kepalanya, dia melihat kertas surat bunga matahari yang tersembunyi malu di daun bunga.
"Maafkan sikapku yang tiba-tiba, tapi aku sangat ingin melihat bunga matahari di bawah sinar matahari di gaunmu."
Sunny mengenali tulisan tangan desainer muda itu. Dia telah mengumpulkan setiap desain dengan tanda tangan di atasnya.
Pagi hari di balkon, dia mengikat bunga matahari dan mengirimkannya kepadanya. Mereka akan menjadi utusannya.
Penafsiran :
Tentang seorang gadis bernama Sunny yang menyukai bunga matahari, menanamnya di ambang jendelanya. Seorang stylist yang tertarik padanya memutuskan untuk merancang pakaian bertema bunga matahari untuknya. Dia meninggalkan sepucuk surat yang mengungkapkan keinginannya untuk melihatnya memakai desainnya. Sunny mengenali tanda tangan desainer itu, setelah mengumpulkan semua desainnya, dan mengiriminya buket bunga matahari keesokan harinya. Kemiripannya nantinya akan digunakan untuk lencana Senior Stylist.~15 Desember 2021~
KAMU SEDANG MEMBACA
LOVE NIKKI INDONESIA (3) ✓
RandomLOVE NIKKI INDONESIA PART.3 🐰Ini lanjutan book Love Nikki Indonesia Part.1 dan 2 yaa... Start : 02/11/2021 End : 24/06/2022 Happy reading...! cr: google, pinterest, lovenikkifandom