• PROBATIONARY IDOL •
.
.
.(Hidden Set)
❤️💜❤️
Biru-ungu adalah pilihan warna yang sangat cerdas. Tidak hanya eye-catching, tetapi juga untuk menghindari resiko warna biru berubah menjadi hijau setelah memudar.
"Ini tradisi prusahaan kami. Ambillah gaun harian warna merah dan cyan lalu tambahkan renda sebagai kostumnya."
"Hah?!"Meskipun itu hanya kaos kaki bergaris putih-cyan biasa, dia memiliki aura idola ketika dia memakainya.
Tekstur kristal dari sepatu kulit gadis kecil itu adalah item kenangan untuk single pertama grup 'Malam Musim Panas di Laut'.
Tidak akan pernah ada kekurangan bintang di alam semesta yang luas.
|
Kostumisasi 1 :
💙💛💙
Jika kamu ingin meminimalisir kerusakan pada rambutmu, kamu dapat mewarnai ujung helai rambutmu saja. Warna hitam dapat menetralkan warna berlebihan lainnya.
"Inilah tradisi perusahaan kami. Ambillah gaun harian berwarna biru dan kuning lalu tambahkan renda sebagai kostumnya."
"Hah?!"Meskipun itu hanya kaos kaki bergaris biru putih biasa, dia sangat bergaya saat dipakai.
Sepatu gadis dengan tekstur kristal ini merupakan kenang-kenangan dari single kedua 'Blue Sky Melody'.
Mungkin tidak ada yang memperhatikan kecerahan dan hilangnya beberapa bintang di Bima Sakti.
|
Kostumisasi 2 :
🧡💛🧡
Sulit untuk menentukan apakah warna dasar ini memang khusus diwarnai atau sisa dari lunturnya warna asal karena tidak dilapisi lilin. Tidak apa-apa, asal bagus itu sudah cukup.
"Inilah tradisi perusahaan kami. Ambillah gaun harian berwarna cokelat dan tambahkan renda sebagai kostumnya."
"Hah?!"Meskipun itu hanya kaos kaki bergaris dengan warna kopi biasa, dia sangat stylish saat dipakai.
Sepatu kulit gadis dengan tekstur kristal adalah model kenangan dari single ketiga 'Chocolate Ongoing'.
Sosok muda yang lahir sebagai idola bekerja keras tanpa mempedulikan tubuhnya demi egonya, berusaha untuk memancarkan sinar gemilang keluar dari dirinya.
|
Kostumisasi 3 :
💚💗💚
Hasil dari menjawab 'terserah' ke penata rambut. Walaupun sangat keren, tetapi sejak itu aku harus makeup setiap hari agar sesuai dengan gaya rambut, tidak boleh bermalas-malasan.
"Inilah tradisi perusahaan kami. Ambil gaun harian berwarna mint lalu tambahkan renda sebagai kostumnya."
"Hah?!"Meskipun itu hanya kaos kaki bergaris mint biasa, dia memiliki aura selebriti ketika memakainya.
Sepatu kulit gadis dengan tekstur kristal adalah kenang-kenangan untuk single grup yang telah bubar 'Sakura Frontier'.
Bintang-bintang berkumpul di laut, menerangi mata gelap para pengamat bintang di setiap malam yang dingin dan sepi.
~4 November 2021~
KAMU SEDANG MEMBACA
LOVE NIKKI INDONESIA (3) ✓
RandomLOVE NIKKI INDONESIA PART.3 🐰Ini lanjutan book Love Nikki Indonesia Part.1 dan 2 yaa... Start : 02/11/2021 End : 24/06/2022 Happy reading...! cr: google, pinterest, lovenikkifandom