• NADA CAHAYA FAJAR •
.
.
.Detail set :
🧚🏻♂️🧚🏻♂️🧚🏻♂️
Sinar matahari pertama menyinari pepohonan untuk membangunkan pangeran elf yang sedang tidur, tetapi juga tidak ingin mengganggunya.
Eivira dan para elf hutan bernyanyi di pagi hari, berdoa kepada dewa bumi untuk melindungi pangeran dan para elf.
Bunga Lonceng Ungu membawa Chloris esensi kehidupan dalam Buah Kehidupan. Meski masih tidur, dia terlihat lebih baik.
"Badai datang. Dewa Bumi, tolong lindungi para elf untuk selamat dari bencana ini. Aku bersedia mengorbankan hidupku sebagai gantinya..."
Meski kekuatannya belum matang, Eivira rela melantunkan tongkat sihirnya setiap hari untuk menyembuhkan sang pangeran.
Seringkali, Eivira akan tertidur dengan legenda sang pangeran. Harpanya sepertinya bergema dalam mimpinya.
Gadis elf hutan itu membuat harapan dalam hatinya agar sang pangeran bisa pulih lebih awal dan memimpin sukunya yang menjaga hutan yang indah ini.
Diberkati oleh para elf, Pohon Kehidupan bertunas dan mekar, menarik banyak Kupu-Kupu yang Mempesona.
Akhirnya, Chloris bangun dan sekali lagi mendengar kicauan burung, tetapi dia lebih merindukan teman-temannya.
Dia bermeditasi di samping Danau Bovaly. Bahkan dedaunan yang jatuh tampak mengalir dalam kesedihan yang sunyi di sungai.
Ketika Eivira dan teman-temannya pergi untuk mendengarkan cerita Chloris, mereka hanya menemukan kesedihan yang mendalam di matanya.
Para elf menghadiahkan pangeran tercinta mereka bunga yang halus, simbol keindahan dan kehidupan dengan berkah mereka.
Meskipun tidak mengerti darimana kekhawatiran pangeran itu berasal, Eivira percaya bahwa sang pangeran akan melindungi hutan dan dia akan mengikutinya selamanya.
Eivira bersumpah pada Tongkat Penyembuh bahwa dia akan menjaga Hutan Merpati yang dia cintai dari segala rintangan.
Penafsiran :
Menggambarkan tentang penyembuhan dan kebangkitan Chloris. Eivira, elf hutan penyembuh yang dengan patuh melantunkan mantra setiap hari untuk membantu menyembuhkan Chloris. Meskipun kekuatannya belum matang, dia sangat berharap agar Chloris segera bangun.Akhirnya, Pohon Kehidupan mekar, dan Chloris bangun. Namun, teman-temannya hilang, mungkin merujuk pada fakta bahwa mereka secara tidak sengaja terjebak dalam ingatan Elaine dan Rachel. Eivira dan teman-temannya mendengarkan cerita Chloris, tetapi matanya menunjukkan bahwa Chloris sangat sedih. Eivira tidak tahu mengapa dia bermasalah, tapi Eivira percaya padanya untuk melindungi hutan dan tahu bahwa dia akan mengikutinya selamanya.
~17 Juni 2022~
KAMU SEDANG MEMBACA
LOVE NIKKI INDONESIA (3) ✓
RandomLOVE NIKKI INDONESIA PART.3 🐰Ini lanjutan book Love Nikki Indonesia Part.1 dan 2 yaa... Start : 02/11/2021 End : 24/06/2022 Happy reading...! cr: google, pinterest, lovenikkifandom