• RUNAWAY TRAIN •
.
.
.'Selamat Tinggal'
Setelah menulis sepatah kata, Leon ragu-ragu, meninggalkan titik tinta di atas kertas. Lalu apa yang harus aku tulis? 'Leon' yang umum, atau yang akrab, 'Leon yang mencintaimu', atau yang jadul, 'Leon yang setia'?
Tanpa jawaban, dia melihat ke luar jendela, menemukan bahwa banyak orang sedang melihat keluarga mereka di serambi stasiun. Namun cintanya tidak ada di antara mereka, dan dengan demikian catatan ini sebenarnya tidak ada artinya, pikirnya. Namun demikian, dia menyelesaikannya dengan senyum pahit.
Kereta akan mulai dan peluit terdengar seperti desahan baginya.
Salju mulai turun. Sekali lagi Leon melihat kembali ke negara yang tidak ingin dia tinggalkan. Semuanya tampak begitu lembut dan manis di Lilith. Bahkan suara roda terdengar lembut baginya. Leon sudah terbiasa bolak-balik antara Utara dan Lilith, tapi dia tidak akan pernah kembali lagi kali ini, mungkin. Rasa tanggung jawabnya sebagai tentara cadangan dan perang yang dimulai oleh Nidhogg memaksanya untuk kembali ke tanah airnya. Selain itu, dia selalu berharap untuk bergabung dengan Ordo Ksatria Tanpa Nama yang legendaris. Semua anggota di sana tidak ada yang peduli, dan mungkin dia bisa menjadi salah satu dari mereka ketika dia sampai di sana, pikirnya.
Bahkan jika ada satu gadis yang dia sayangi di Kerajaan Lilith, itu tidak ada artinya karena gadis itu tidak tahu cintanya. Tiba-tiba peluit berbunyi, dan burung di bahu Leon mencoba terbang keluar jendela, tetapi gagal, karena waktu tampaknya membeku pada saat itu. Leon tidak bisa mempercayai matanya. Itu adalah Yingyingxue. Dia berusaha mengejar kereta yang bergerak lambat.
"Kenapa dia ada di sini? Mengapa!"
Dia sepertinya berusaha meneriakkan sesuatu, tetapi yang bisa dia dengar hanyalah peluit. Leon tahu dia tidak bisa mengatakan sepatah kata pun, tetapi mereka tidak membutuhkan kata-kata sekarang. Dia tidak terlalu berusaha, tetapi masih tidak berhasil menangkap tangannya. Jarak di antara mereka tampaknya tidak dapat dijangkau, tetapi keduanya terhubung karena mereka tidak memiliki penghalang di antaranya lagi.
KAMU SEDANG MEMBACA
LOVE NIKKI INDONESIA (3) ✓
RandomLOVE NIKKI INDONESIA PART.3 🐰Ini lanjutan book Love Nikki Indonesia Part.1 dan 2 yaa... Start : 02/11/2021 End : 24/06/2022 Happy reading...! cr: google, pinterest, lovenikkifandom