• MORPHO ELF •
.
.
.Detail set :
🦋🦋🦋
Dia adalah elf paling sederhana di Hutan Merpati. Sebagai ngengat, dia merasa rendah diri dengan penampilannya dan tidak pernah bersaing dengan elf lain.
Seringkali ada anak-anak yang bermain di tepi hutan, tetapi dia tidak pernah muncul di depan mereka. Dia takut penampilan abu-abunya akan membuat takut mereka.
Dia terbiasa tidur di siang hari dan keluar di tengah malam. Pada siang hari selalu ada tawa anak-anak, membuat mimpinya penuh dengan tawa manis dan keharuman bunga.
Pada malam hari, dia membawa lentera kesayangannya dan berdandan di tepi sungai. Meski terlihat biasa saja, dia juga seorang elf yang menyukai kecantikan.
"Ah, sepertinya ada seseorang yang menangis. Apa itu anak hilang? Ini sudah sangat larut, aku harus segera mengantarnya pulang."
Mengikuti suara itu, dia akhirnya menemukan anak itu. Gadis kecil itu sendirian dan duduk di tanah sambil menangis.
"Jangan takut, ikuti aku, aku akan menunjukkan jalannya. Selama ada cahaya, kamu bisa pulang dengan selamat."
Gadis yang berlinang air mata itu melihat lentera yang bersinar dengan cahaya hangat. Dia tidak bisa melihat wajah sang elf, hanya suara lembutnya yang bisa terdengar.
Setelah gadis kecil itu keluar dari hutan, dia menemukan elf itu telah menghilang, dia hanya mengingat suaranya yang hangat. Gadis itu menebak bahwa dia pasti elf yang cantik.
|
Kostumisasi :
Detail set :
🦋🦋🦋
Dia masih elf paling sederhana di hutan. Tetapi di bawah penampilannya yang biasa, dia memiliki hati yang cemerlang.
Dia tidak menyangka bahwa gadis kecil itu akan datang ke hutan setiap hari, bertanya kepada setiap elf yang dia temui: "Apakah kamu kakak perempuan yang membawaku pulang malam itu?"
Gadis kecil itu bertanya kepada semua elf kupu-kupu. Meskipun mereka sangat cantik, tetapi tidak ada satupun yang memiliki suara lembut dan lentera yang hangat.
Dia tahu bahwa gadis itu sedang mencarinya, tetapi dia takut penampilannya yang biasa akan mengecewakan gadis itu.
Gadis kecil itu tidak memyerah, tetapi lupa bahwa dia tidak terbiasa dengan jalan di hutan. Ketika dia baru ingat, dia sudah tersesat di kedalaman hutan.
"Kakak, aku tersesat lagi. Tapi aku tidak takut, aku tidak berlari, dan hanya menunggumu disini, menunggumu memegang lampu dan menunjukkan jalan padaku."
Cahaya kuning yang hangat muncul dalam kegelapan, dan seorang gadis yang anggun berjalan dari dalam hutan, tetapi wajahnya tersembunyi dalam kegelapan dan ekspresinya tidak terlihat jelas.
Gadis kecil itu dengan senang hati melangkah maju untuk berterima kasih, dan pada saat yang sama mengambil lentera di tangannya, meraih tangannya, dan berjalan pulang sambil berbicara dan tertawa.
"Aku bukan perempuan elf yang cantik, kamu pasti kecewa."
"Tidak, kakak. Kamu terlihat seratus kali lebih cantik dari yang aku kira."~25 Januari 2022~
KAMU SEDANG MEMBACA
LOVE NIKKI INDONESIA (3) ✓
RandomLOVE NIKKI INDONESIA PART.3 🐰Ini lanjutan book Love Nikki Indonesia Part.1 dan 2 yaa... Start : 02/11/2021 End : 24/06/2022 Happy reading...! cr: google, pinterest, lovenikkifandom