• ZASHIKI WARASHI •
.
.
.Detail set :
👘👘👘
Tercatat dalam <Jawaban Zashiki Warashi> bahwa Zashiki Warashi berasal dari roh anak-anak yang sudah mati. Keluarga yang baik akan mendapat berkat darinya, dan sebaliknya, yang tidak baik mereka akan dikutuk.
Sekitar 20 tahun yang lalu, rumah tua di sebelahnya dihancurkan dan dibangun kembali. Sejak saat itu, suara-suara aneh terdengar dari waktu ke waktu di ruang kosong rumah sebelah.
Sekarang ketika aku memikirkannya, itu pasti Zashiki Warashi. Legenda mengatakan bahwa mereka sangat suka bermain dengan anak-anak. Saat itu, ada seorang anak berusia enam atau tujuh tahun di rumah tetangga.
Kemudian di malam hari 6 tahun yang lalu, ketika sedang menyeberangi jembatan, aku melihat seorang gadis berusia 10 tahun dengan kimono merah muda datang ke arahku dengan tas di tangannya.
Ketika kutanya darimana dia berasal, aku mendengar dia mengucapkan nama tetangganya. Ketika kutanya kemana dia pergi, dia mengatakan sebuah nama tetangga kaya di desa, dan aku sadar bahwa dia adalah Zashiki Warashi.
Sesuai kesepakatan, aku akan menceritakan kepada Pak Cendekia sebuah cerita tentang Zashiki Warashi yang pernah kulihat. Silakan duduk disini dan dengarkan sambil minum teh.
Dia terkejut, berkata bahwa dia telah melihat gadis itu ketika dia masih kecil, bahkan telah menukar tas miliknya dengan boneka, tetapi tidak ada yang bisa melihatnya, dia pikir itu semua adalah imajinasinya sendiri.
Ketika aku tiba di pintu rumahku, aku melihat api membakar barang-barang tua di halaman tetangga. Seorang anak laki-laki melemparkan boneka kayu ke dalamnya. Jadi aku mengatakan kepadanya apa saja yang baru saja kulihat.
Legenda Zashiki Warashi memang benar adanya. Ketika itu, di rumah tetangga yang makmur, bisnisnya berangsur-angsur berkurang. Sekarang sudah pindah, hanya menyisakan rumah tua yang kosong.
~13 Desember 2021~
KAMU SEDANG MEMBACA
LOVE NIKKI INDONESIA (3) ✓
RandomLOVE NIKKI INDONESIA PART.3 🐰Ini lanjutan book Love Nikki Indonesia Part.1 dan 2 yaa... Start : 02/11/2021 End : 24/06/2022 Happy reading...! cr: google, pinterest, lovenikkifandom