• ROLLING FORTUNE •
.
.
.Detail set :
🐼🐼🐼
Banyak yang mengatakan Yue Tang memiliki nafsu makan yang baik. Tentu saja, merawat bayi panda membutuhkan tenaga dan kekuatan fisik. Mereka sangat aktif.
Sebagai peternak panda, Yue Tang menghargai waktu yang dihabiskan bersama anak panda. Melihat mereka tumbuh dengan sehat membuatnya bangga.
Ketika Yue dalam suasana hati yang buruk, dia suka melihat panda yang sedang bermain dan berguling-guling di tanah, hal ini dapat mengembalikan energi yang telah hilang.
Meskipun panda terlihat sangat mirip, setiap anak panda memiliki sesuatu yang unik untuk Yue. Dia tidak pernah menyalahkan satu sama lain.
Di sekitar produk baru yang dipromosikan oleh Kebun Binatang Ibukota Awan, adalah hasil karya yang dirancang oleh Yue, topi panda berbulu sangat menggemaskan. Ukuran topinya cukup seperti kepala panda asli, yang membuat orang terpikat untuk membelinya.
Yue menatap Rice di dalam tas, seolah-olah mereka sedang berbicara tentang "Mengapa pegawai kebun bintang tidak membawa makanan ternak di dalam tas?"
Sekali lagi, King mendorong Flower ke sudut. Yue memisahkan kedua panda itu dan membelai kepala Flower. Lain kali, jadilah lebih baik!
Jing adalah seorang pendaki kecil. Meskipun selalu menyerah di tengah jalan dan berpura-pura menjadi liontin kaki.
Penafsiran :
Tentang seorang gadis bernama Yue Tang, disingkat Yue, yang membiakkan anak panda di Kebun Binatang Ibukota Awan. Dia suka bermain dengan anak-anaknya, meskipun mereka bisa menjadi konyol. Sementara anak-anaknya terlihat mirip, mereka semua memiliki kepribadian yang unik: Rice yang rakus, Jing yang suka memanjat, Huan Huan yang malas, King yang sering berkelahi, Yuan Yuan dan Tuan Tuan yang suka berbaring di bawah sinar matahari, dan Le Le adalah seorang pemikir. Meskipun melelahkan untuk merawat mereka, dia merasa itu pekerjaan yang bermanfaat.~26 April 2022~
KAMU SEDANG MEMBACA
LOVE NIKKI INDONESIA (3) ✓
RandomLOVE NIKKI INDONESIA PART.3 🐰Ini lanjutan book Love Nikki Indonesia Part.1 dan 2 yaa... Start : 02/11/2021 End : 24/06/2022 Happy reading...! cr: google, pinterest, lovenikkifandom