• CENGKRAMAN MIMPI •
.
.
.Detail set :
🏰🏰🏰
Kisah-kisah sedih terlihat sama. Penonton berhenti untuk meratapi berbagai titik jatuh yang akan datang dan berakhir berkabung di akhir.
Wanita yang ditinggalkan melahirkan seorang anak, tetapi dia menyalahkan sang anak atas semua rasa sakitnya. Dia melihat anaknya, Norris, sebagai sumber penderitaan.
Norris tumbuh dalam kemarahan dan siksaan ibunya, dan dia tidak pernah diperlakukan dengan baik.
Ibunya adalah seorang pecandu alkohol dan penyalahguna. Dia memukuli dan memarahi Norris di setiap kesempatan. Itu menyakitkan baginya, tetapi Norris merindukan cintanya. Betapa menyenangkannya itu.
Dia membayangkan bahwa ibunya bisa menyentuh dahinya ketika dia sakit, seperti seorang ibu di keluarga lain. Duduk di samping tempat tidur dan dengan lembut membacakan sebuah cerita untuknya.
Dia akhirnya mengerti bahwa itu hanyalah ilusi. Orang yang selalu hidup dalam kegelapan dan kesakitan, tidak ada lagi yang berharga dalam jiwanya.
Keinginan kuat Norris menarik iblis, yang memata-matai kerinduan dan datang dengan tawaran yang tidak bisa ditolak Norris.
Anak laki-laki yang hidup dalam kegelapan menawarkan jiwanya untuk kekuatan mahakuasa. Fantasinya hampir menjadi kenyataan.
Norris berpikir bahwa kekuatan ini mungkin membuat ibunya bahagia. Akankah tatapan ibunya pada dirinya dapat menjadi lembut saat itu?
Dia tidak pernah mencintai anaknya. Menyadari hal itu, Norris jatuh dalam keputusasaan, karena apa yang selalu dia cari tidak ada sejak awal.
Namun, ibunya ditelan oleh kebencian. Dia minum semua wine di rumah dan melompat dari lantai atas. Norris melihat ke ambang jendela yang kosong, hanya suara angin yang terdengar di telinganya.
Manusia adalah budak dari emosi dan keinginan mereka sendiri. Apa yang disebut cinta dan benci tidak lain adalah proyeksi keinginan diri yang ekstrim pada orang lain.
Norris pernah berpikir bahwa cinta seorang ibu itu seperti bintang yang jauh, dan suatu hari dia bisa mencapainya jika dia terus berjalan. Tapi dia pergi terlalu jauh.
Kontrak iblis itu tersembunyi di dalam hati Norris, menghancurkan semua persepsinya akan dunia. Melepaskan rasa sakit berarti menyampaikan kerinduan dan kehilangan masa lalu.
Dalam mimpinya, dia akan mengingat kenangan sedih tinggal bersama ibunya, dan angin dingin bertiup dari jendela tempat ibunya melompat.
Dunia yang rapuh tidak layak dipertahankan. Menawarkan dirinya kepada iblis untuk keinginan adalah aroma kehidupan yang paling menggoda.
Norris menjadi pelayan iblis, dengan sukarela. Tanpa harapan, bagaimana seseorang ada tidak lagi penting.
Dia mengenakan topeng dan menyembunyikan dirinya yang sebenarnya di baliknya. Itu adalah sumber kekuatannya dan akan menjadi belenggu selamanya.
~17 Juni 2022~
KAMU SEDANG MEMBACA
LOVE NIKKI INDONESIA (3) ✓
RandomLOVE NIKKI INDONESIA PART.3 🐰Ini lanjutan book Love Nikki Indonesia Part.1 dan 2 yaa... Start : 02/11/2021 End : 24/06/2022 Happy reading...! cr: google, pinterest, lovenikkifandom