Koleksi #513 | Moonlight Sognare

4 1 0
                                    

• MOONLIGHT SOGNARE •
.
.
.

Lampu gantung kristal yang megah berhiaskan ukiran mawar perak, meja yang terbuat dari kayu hitam adalah hadiah dari para kurcaci yang melambangkan perdamaian dan persahabatan, dan surat Countess berisi pujian rakyat kepada Ratu Elle

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Lampu gantung kristal yang megah berhiaskan ukiran mawar perak, meja yang terbuat dari kayu hitam adalah hadiah dari para kurcaci yang melambangkan perdamaian dan persahabatan, dan surat Countess berisi pujian rakyat kepada Ratu Elle. Di luar Istana Mawar, seekor burung merpati putih terbang ke atas ke langit, tampaknya meramalkan masa depan yang cerah dari Kerajaan Merpati.

Ratu Elle sekarang sedang beristirahat di Taman Mawar. Aroma bunga mawar telah menarik banyak lebah dan kupu-kupu. Seorang pelayan wanita meletakkan selimut beludru tipis di atas ratu.

Sang ratu sedang bermimpi indah.

Setelah ayahnya meninggal, Elle telah mengorbankan terlalu banyak untuk mendapatkan kekuasaan. Akhirnya, pada usia 20 tahun, dia mendapat tongkat kerajaannya sebagai imbalan. Namun itu hanya permulaan dan kekuatan seorang ratu bukanlah yang tertinggi. Bangsawan yang serakah, negara-negara lain yang agresif, tagihan yang tidak berharga ... Semakin banyak pengekangan dan persaingan, baik domestik maupun asing, memadati dan menindasnya. Ratu muda harus membangun tembok di sekelilingnya.

Berkat pakaian yang dikumpulkan oleh Mawar Besi, Kerajaan Merpati membentuk organisasi penegakan yang kuat. Di dalam perbatasan, tidak ada yang berani menentang tentara yang memakai Lencana Mawar. Di luar, semua kerajaan lain memperlakukan ratu dengan kagum.

Untuk kepuasannya, semuanya akhirnya berjalan seperti yang Elle inginkan. Keputusannya tidak lagi ditentang, dan RUU parlemen menjadi lebih masuk akal. Orang-orang secara bertahap menjadi lebih terbiasa dengan bagaimana hal-hal dilakukan di kerajaan, dan bahkan jika ada pengorbanan kecil, mereka membuat kerajaan lebih makmur. Bahkan mereka yang dikorbankan pun bisa bangga menjadi sebutir debu di jalan yang maju. Semua orang memuji Ratu Elle yang agung dan percaya akan masa depan yang cerah dari Kerajaan Merpati.

Di bawah pakaian glamor ada darah dan tulang yang disembunyikan, suara orang miskin tidak lagi terdengar, dan pejabat yang jujur ​​dipukuli hingga jatuh ke tanah. Sebuah surat dari Istana Mawar berfungsi sebagai ultimatum untuk setiap diskusi, dan bahkan komunikasi internasional secara bertahap berkurang. Kata-kata tidak menyenangkan tidak lagi terdengar ketika jendela ditutup.

Dinding kokoh ini pada awalnya menipu orang lain, tetapi pada akhirnya, itu juga menipu Elle sendiri. Dia tidak bisa melihat dunia yang lebih besar di luar tembok tinggi negerinya. Di sana, di luar perbatasan, banyak hal berubah dengan cepat, namun dia menganggap lagu-lagu yang ditulis orang untuknya menjadi kenyataan.

Hanya satu orang yang tidak lupa mengejar kebenaran dalam pesta pora penipuan diri hari demi hari.

Dan dia adalah adik perempuan tercinta dari sang ratu, yang dianugerahkan secara pribadi oleh Ksatria Mawar Elle. Dia telah menjadi suara lawan terakhir di telinganya.

"Kamu tidak seperti ini sebelumnya. Kami mengatakan kami akan membuat Kerajaan Merpati lebih kuat."

"Merpati saat ini sangat kuat."

LOVE NIKKI INDONESIA (3) ✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang