• NORTHERN WOLF •
.
.
.
Detail set :🔫🔫🔫
Pohon salam di bawah jendela sudah mekar, tetapi tidak ada yang mengetahuinya. Rita duduk di dekat jendela.
Dia dengan santai mengayunkan kakinya yang tergantung, melihat bulan yang bersembunyi di balik awan tipis di langit malam, memikirkan malam-malam itu karena suatu alasan.
Sudah lama sejak dia memikirkan hari-hari itu. Gadis lemah dan tidak kompeten yang hanya tahu menangis telah terkunci di dalam pikirannya.
Di panti asuhan, dia bisa melihat anak-anak yang lebih tua mengunci gadis itu di gudang dengan jendela kecil.
Cahaya bulan jatuh pada kaki telanjang gadis itu melalui jendela di atasnya. Kakinya sangat dingin hingga menjadi merah.
Dia ingat matanya yang tertutup rapat dan rasa sakit dari jarum yang didorong ke tubuhnya, serta lampu bedah di atas kepalanya yang seterang siang hari.
Dia ingat rekan satu timnya dengan ekspresi kosong di wajah mereka dan lencana yang ditempa oleh darah.
Sangat dingin sehingga tidak peduli apa yang dia lakukan, rasa dingin masih menembus tubuhnya seperti pisau tajam. Dia tidak punya kekuatan lagi untuk menangis.
Dia membenamkan wajahnya di antara lutut. Wajahnya penuh dengan bekas luka. Bekas luka adalah bekas yang ditinggalkan oleh perang.
Di pupil gelap gadis itu, ada asap senjata, penjajah yang menakutkan, kerabat yang telah meninggal, dan pisau tajam dengan darah di telapak tangannya.
Rita melihat gadis itu menyeka air mata dari wajahnya dan mengenakan baju besi yang dibuat dengan rasa sakit dan kegelapan. Dia juga ingat semua yang terjadi sesudahnya.
Matahari hampir terbit. Tidak ada seorang pun di dekat jendela dan pohon salam yang mekar adalah satu-satunya yang tersisa.
~14 Juni 2022~
KAMU SEDANG MEMBACA
LOVE NIKKI INDONESIA (3) ✓
RandomLOVE NIKKI INDONESIA PART.3 🐰Ini lanjutan book Love Nikki Indonesia Part.1 dan 2 yaa... Start : 02/11/2021 End : 24/06/2022 Happy reading...! cr: google, pinterest, lovenikkifandom