• SILVER HYMN •
.
.
.Detail set :
🎶🎶🎶
Pemain itu dari selatan. Dia menyetel senar perlahan-lahan, wajah cantik itu tampak suram di bawah sinar bulan.
Gaun panjangnya seperti sabuk pinggang yang terbang tertiup angin. Brokat selatan yang unik memiliki warna air mengalir.
Untuk merayakan Malam Tahun Baru, Restoran Ibukota Awan mengundang pemain terbaik dari selatan untuk tampil. Segera setelah berita itu dirilis, semua bilik hari itu sudah dipesan.
Akhirnya, pemain muncul, memegang kecapi. Sosoknya sangat cantik, sabuk pinggang dan langkahnya membuat gambar yang indah.
Musik menjadi lebih ceria. Sepertinya pemain ingin menafsirkan segala sesuatu di luar jendela.
Musik diputar lebih cepat. Dia memainkan adegan medan perang, setiap nada lebih kuat dari yang sebelumnya.
Tiba-tiba, sebuah nada seperti menghancurkan botol perak. Diam kemudian menjadi lembut, seperti bergumam di bawah sinar bulan.
Pegunungan dan sungai di antara mereka tidak dapat menghentikan cinta mereka. Bahkan kematian tidak dapat memisahkan mereka.
Dia menggunakan instrumen untuk menunjukkan kerinduannya dan untuk menceritakan kisah lama pasangan yang terpisah.
Musik dimulai. Nada-nadanya yang jernih seperti air beku yang mengapung yang mengalir melalui panggung.
Penafsiran :
Restoran Ibukota Awan mengundang salah satu musisi terbaik di Awan untuk tampil di restoran pada Malam Tahun Baru. Dia memainkan bagian yang indah di kecapi, memikat restoran, termasuk seorang jenderal.Lagu itu dimulai dengan riang, lalu menjadi lebih cepat dan lebih cepat, berubah menjadi lagu tentang medan perang. Kemudian lagu itu menjadi lembut dan lembut karena berubah menjadi kisah pasangan yang dipisahkan oleh gunung dan sungai tetapi masih saling mencintai. Setelah dia selesai, penonton tercengang dan terkesan, karena lupa dimana mereka berada.
~21 Februari 2022~
KAMU SEDANG MEMBACA
LOVE NIKKI INDONESIA (3) ✓
RandomLOVE NIKKI INDONESIA PART.3 🐰Ini lanjutan book Love Nikki Indonesia Part.1 dan 2 yaa... Start : 02/11/2021 End : 24/06/2022 Happy reading...! cr: google, pinterest, lovenikkifandom