• EMPRESS GLACIO •
.
.
.Detail set :
🏔️🏔️🏔️
Eries lahir untuk menjaga pegunungan bersalju. Dia hanya ditemani oleh beberapa Utusan Salju dan dingin yang abadi.
Gunung Salju memberikan gaun kepada Eries yang terbuat dari salju berkilauan, bintang, es, dan cahaya bulan. Setiap inci dari kain satin salju bersinar dengan cahaya dingin.
Saat musim semi tiba, Utusan Salju akan berhibernasi. Mereka bisa merasakan kehangatan dalam tidur mereka, mimpi musim semi.
Eries tidak pernah tidur. Dia tidak memiliki mimpi musim semi. Ketika para Utusan tidur, dia merasa lebih kesepian.
Eries berjalan di bawah sinar matahari, lapisan es padat membeku di bawah kakinya, dan salju menutupi segalanya. Dia tidak bisa melihat apapun di balik pegunungan.
Kepingan salju membawa mimpi musim semi yang akan datang yang diringkas menjadi kepingan salju. Angin timur beraroma bunga.
Makhluk-makhluk di pegunungan melarikan diri dari hawa dingin. Eries sendiri tertutup es, seperti patung es yang indah.
Saat salju mencair dalam mimpinya, Eries merasakan kehangatan yang aneh. Cangkang esnya hancur, dan dia membawa perubahan baru.
Kehangatan membangunkan Eries dari hawa dingin. Jantungnya yang dingin tiba-tiba berdetak kencang, dan dia membuka matanya.
Eries memakai mahkota berlian, simbol misi santo pelindung. Dia tidak akan pernah meninggalkan gunung. Menjaga ketenangan pegunungan yang tertutup salju dan semua makhuk di pegunungan.
Eries mencoba membuat bunga musim semi yang dijelaskan oleh para Utusan. Tetapi dia tidak bisa memikirkan warna selain putih, dan tidak bisa memikirkan suhu selain dingin.
Musim semi mungkin kebohongan yang indah, yang hanya ada dalam cerita. Ketika sesuatu tidak bisa dirasakan, mungkin itu tidak ada.
Napas Eries menjadi lebih dingin, dan makhluk-makhluk di sana tidak tahan dengan hawa dingin yang ekstrem.
Angin musim semi pertama berhembus oleh salju di gunung, tetapi hati Eries tidak bergeming karenanya.
Dia mencari ingatannya tentang pegunungan yang tertutup salju, mencoba menemukan jejak musim semi; membayangkan pemandangan musim semi yang penuh warna, yang digambarkan oleh para Utusan, dia menjadi semakin bingung.
Namanya berarti 'salju putih abadi'. Kemudian salju putih kekal menemukan kelembutan di hatinya.
Eries menyingkirkan kabut es dan mendaki gunung. Akhirnya, dia melihat Hutan Merpati hijau yang luas di kejauhan.
Salju yang berputar menjadi sunyi dan hening dan bunga-bunga bermekaran dengan bebas di tengah musim dingin.
~17 April 2022~
KAMU SEDANG MEMBACA
LOVE NIKKI INDONESIA (3) ✓
RandomLOVE NIKKI INDONESIA PART.3 🐰Ini lanjutan book Love Nikki Indonesia Part.1 dan 2 yaa... Start : 02/11/2021 End : 24/06/2022 Happy reading...! cr: google, pinterest, lovenikkifandom