• KECANTIKAN MODERN •
.
.
.Detail set :
🛍️🛍️🛍️
Eun-jung adalah pemimpin redaksi berpengalaman dari sebuah majalah fashion. Meski menghadapi tantangan besar, dia tetap percaya diri.
Eun-jung telah memimpin majalah dengan selera fashionnya yang unik. Setelan pink ikoniknya meninggalkan kesan yang mendalam di publik.
Saat penjualan majalah menurun, Eun-jung menyarankan untuk perubahan gaya, tetapi rekan-rekannya yang memikirkan kejayaan masa lalu enggan melakukan perubahan.
Saat berjalan di jalan yang ramai, Eun-jung sekarang tidak lagi menjadi pusat perhatian para pejalan kaki. Waktu telah berubah.
Eun-jung semakin kurus karena dia terus bekerja siang dan malam untuk mencari tema baru untuk edisi berikutnya.
Eun-jung kesulitan mencari kerja sama, tapi dia tetap menolak tawaran senior itu untuk mencari pekerjaan baru.
Eun-jung menolak tawaran senior dan dengan percaya diri mengatakan dia akan membantu majalah itu bangkit kembali.
Ada sekuntum bunga liar dalam surat yang dikirim oleh ibunya, aroma bunga yang sederhana dan manis membawa kembali kenangan masa kecilnya tentang berlari dengan gembira di ladang.
Eun-jung memutuskan untuk pulang ke kampung halamannya, dan membuat poster tentang alam dan fashion bersama keluarganya di ladang gandum.
Majalah ini telah berhasil menarik banyak pembaca baru. Seperti Eun-jung, di mata mereka, tetap merindukan alam sambil mengejar fashion yang berkilauan.
Penafsiran :
Tentang Eun-jung, seorang pemimpin redaksi sebuah majalah fashion. Ketika penjualan majalah mulai turun, dia berjuang untuk menemukan tema lain untuk edisi berikutnya. Dia diingatkan tentang alam ketika dia menerima surat ibunya dan kembali ke kampung halamannya untuk mengambil gambar yang melibatkan alam dan fashion bersama keluarganya. Majalah ini menarik banyak pembaca baru yang merindukan alam sambil mengejar fashion.~22 Juni 2022~
KAMU SEDANG MEMBACA
LOVE NIKKI INDONESIA (3) ✓
RandomLOVE NIKKI INDONESIA PART.3 🐰Ini lanjutan book Love Nikki Indonesia Part.1 dan 2 yaa... Start : 02/11/2021 End : 24/06/2022 Happy reading...! cr: google, pinterest, lovenikkifandom