Keano 40

24 0 0
                                    

Pagi ini pagi yang cerah sangat cerah, lelaki dengan paras yang sanga memikat banyak wanita langsung bangun dari tempat tidurnya ia ingat jika ia memiliki janji dengan seseorang.

Semoga hari ini, hari yang bisa membantu gua sama yang lain. Gumam lelaki itu sambil menatap ke depan.

"Keano kamu mau kemana?" tanya seorang wanita dari arah dapur dengan piring yang ada di tangannya.

"Mama, Keano mau ketemu sama Ka Abimanyu mau bahas sesuatu."

"Sesuatu apa? Jangan bikin Mama khawatir sayang.
"

"Ini soal Agatha, soal kecelakaan Agatha, Ma!"

Stella diam, ia tidak menyangka jika Abimanyu masih penasaran dengan kecelakaan adiknya walau ia udah tua siapa tersangkanya buktinya ia masih ingin menyelidiki sendiri.

Stella mendekati anak lelakinya, "Kamu begitu sayang sama Agatha iya sampai kamu mau berkorban banyak deminya." Stella mengusap kepala anaknya dengan penuh kasih sayang. "Sayangi dia jangan beri dia luka lagi sayang."

"Keano engga bisa janji, tapi Keano akan membuktikannya lewat tindakan Keano." senyum Keano mengembang penuh sempurna.

"Yaudah kamu jalan nanti Abimanyu pasti nungguin kamu iya kan?"

"Hehehe coba kalau bukan Mama yang ingati mungkin Keano engga jalan-jalan."

***

Abimanyu dengan yang lain sudah tiba di cafe lebih dulu, sembari mereka menunggu kedatangan Keano mereka memesan sebuah makanan dan minuman.

Abimanyu masih sibuk mencari cara untuk masuk ke dalam kantor sang Papa ralat bukan Papa tapi mantan Papanya. Rasa yang diberi oleh Papanya membuat Abimanyu memutuskan hubungannya, terutama menjadi darah daging seorang Arjuna pun ia memutuskan.

"Bi, itu kasir wanita siapa namanya? Lumayan cantik juga hehehe." ucap Erwin dengan menatap kasir wanita yang membuatnya tidak bisa melepaskan sebuah pandangannya.

Alex yang melihat itu sangat jengah akan sifat Erwin yang selalu menggoda wanita yang menurutnya sangat cantik. "Berhenti liat dan stop godain fokus ke misi kita."

"Iya maaf." Erwin menundukkan kepala, ia tau ia salah tapi ia hanya ingin kenal wanita yang menurutnya berbeda dari wanita yang suka tebar pesona akan dirinya.

"Maaf baru datang apakah kalian udah lama?" tanya Keano yang baru datang.

Mereka semua tersenyum akhirnya Keano datang, bahkan mereka sangat bahagia Keano bisa datang sesuai ucapannya.

Abimanyu menepuk tempat duduk di sebelahnya, "Sini duduk ada yang harus di bahas dulu."

Keano duduk di sebelah Abimanyu kini suasana menjadi tegang bahkan sangat mencengkam. "Apa yang mau di bahas?"

"Kita harus mulai dari kantor Papa ah maaf ralat maksudnya kita mulai dari kantor mantan Ayah gua, lalu kita cari supir taksi yang dulu Agatha naiki."

"Cara kita masuk ke kantor mantan bokap lu gimana?" Erwin bingung dengan cara memasuki kantor ayah sahabatnya.

"Gua akan nyamar jadi karyawan bokap lu, gimana setuju?" Alex mengajukan sebuah idenya, ia tidak masalah akan menyamar apa pun asal demi Agatha.

"Gua setuju, dan Erwin lu tugasnya kaya biasa jadi hacker yang kerjaannya membobol data-data Arjuna sama Leanna."

Erwin suka akan tugasnya udah lama ia tidak mencuri data seseorang, kini ia akan melakukan hobinya. "Gua suka, gua udah lama engga begini emang Abimanyu paling tau."

"Keano akan jadi security kantor Arjuna, sedangkan gua di bagian rumah Leanna. Kita akan mulai rencana kita. Gua berharap semua ini dapat memuahkan hasil yang bagus."

Ketiga lelaki itu menganggukkan kepala tanda setuju akan apa yang dilakukan Abimanyu. Mereka juga ingin mengetahui maksud dibalik kejahatan yang harus membuahkan Agatha menjadi korban.

"Gua mau tau siapa jadi pelakunya?" Keano masih penasaran akan misi ini, walau hatinya mengatakan ini bukan hanya kerjaan Leanna tapi ini pasti ada bantuan orang lain.

Abimanyu menghambil nafas dalam. "Gua curiga ke Leanna, tapi gua engga bisa membuktikannya."

"Kita berdoa aja, kita bisa menemukan pelaku sesungguhnya. Jika itu emang Leanna kita akan cari bukti selamanya."

***

Siapa yang penasaran sama cerita Keano yang selanjutnya? Gimana Abimanyu sama Keano bisa menemukan celah untuk masuk?

Kata kalian apakah mereka berhasil? Atau kalian punya tersangka lain selain Leanna? Yuk kalo kalian penasaran bisa komen soal orangnya siapa?

Jangan lupa share, vote dan komen makasih.

Instagram : aiviemarcelinaa

Bekasi, 04 Desember 2021

KeanoTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang