Agatha mengambil sebatang rokok di atas meja, menyalipkan di antara bibir ranumnya. Saat ingin menyalakan korek, derum suara motor bersahutan-sahutan datang menghampirinya.
Mereka yang baru datang turun langsung dari motor mereka dan menghampiri Agatha yang sedang duduk di teras sendirian, bahkan Agatha tak gentar terus menyalakan rokoknya.
"Ngapain rokok? Kamu mau mati ha?" bentak Keano dengan suara nyaring.
Abimanyu yang mendengar bentakan itu langsung mendekati keduanya. "Keano, tahan jangan emosi."
"Bi, bawa Princess ke dalam kamar, kayanya Keano lupa sama sesuatu," Alex mulai cemas melihat Agatha yang hanya melamun tanpa reaksi apa-apa setelah bentakan tersebut.
Abimanyu membawa Agatha masuk, ia juga mulai khawatir jika melihat Agatha sudah diam saja ia takut yang Keano bentak adalah alters kecilnya Agatha.
Alex menarik Keano agak menjauh dari rumah Abimanyu. "No, itu bukan Agatha yang kau bentak." Alex menghela napas. "Itu Andri, sosok pribadi Agatha anak kecil."
Keano terpaku mendengar penjelasan Alex, "Berarti gua tadi?"
Erwin menepuk pundak Keano. "Sabar, lu engga tau ini buat pelajaran jangan pernah bentak Agatha lagi oke."
***
Di kamar Agatha
"Agatha hey kamu kenapa sayang." Abimanyu berusaha membuat Agatha bicara tapi Agatha malah diam saja.
"Kakak, kakak sayang Andri kan?" tanya Agatha dengan suara anak kecil.
"Andri kapan muncul sayang?"
"Andri datang pas Kakak tadi bentak Andri."
"Andri sayang, kakak tadi itu baik lho dia pasangan kakak Agatha."
"Pasangan?" Andri bingung. Ia tidak paham arti kata ucaoan orang dewasa.
"Pasangan itu apa iya," Abimanyu menggaruk kepala yang tidsk gatal, ia seperti salah bicara terhadap alters Agatha anak kecil.
"Andri juga engga tau, makanya Andri tanya." ucap Andri kesal.
"Udah sekarang Andri tidur aja iya, kakak mau keluar nanti baliknya Andri kakak bawain es krim,"
"Janji?"
"Janji."
Abimanyu lega saat Andri mulai tidur ini artinya, dirinya harus segera melakukan rencananya. Jika mereka terus menunda maka itu akan membuat semakin lama mereka menjalani misinya.
***
"Gimana Agatha? Dia engga kenapa-napa kan?" Keano langsung menghampiri Abimanyu rasanya sesak sekali melihat Agatha yang hanya bisa diam saja, bahkan tidak ada perlawanan.
Abimanyu melirik Alex dan Erwin pasti mereka paham akan kebungkaman Abimanyu saat ini. "Kalian berdua pasti paham."
"Sabar Bi, semua bukan salah Keano atau Andri. Disini Keano cuma sayang adik lu. Wajar jika dia marah." Erwin memberikan pengertian kepada sahabatnya, ia tau sahabatnya sedang bingung akan sifat Andri.
"Maaf kak, gua nyesal gua cuma," Keano hanya bisa menunduk dengan rasa penyesalan yang amat dalam.
"Udah santai, sekarang kita berangkat jalani misi kita. Jangan sampai ketauan iya."
"Alex tugasnya jadi tukang bersih-bersih, Erwin hacker, Keano satpam kantor dan gua satpam rumah Leanna."
"Siap, gua bahkan siap untuk lakuin sekarang."
"Yaudah sekarang kita mulai misi kita."
Semua bersorak bahagia, akhirnya dimana yang mereka tunggu akan datang. Dimana mereka harus menjalankan dengan penuh hati-hati.
***
Keano langsung bergegas ke arah ruang ganti bersama dengan Alex mereka akan memulai dari kantor Arjuna. Sebab awal mula Agatha mendapatkan kecelakaan sehabis dari kantor Arjuna.
"Lu harus hati-hati jangan sampai penyamaran kita ketahuan." bisik Alex dengan melihat sekeliling tempat.
"Lu jangan khawatir, gua bakal jaga-jaga." Keano langsung pergi takut yang lain mencurigakan.
Keano langsung memasuki ruangan khusus security. Oh seperti ini ruangan khusus satpam lagian ini bukan kaya ruangan satpam tapi kaya sebuah kamar yang gede, tapi yaudahlah moga berhasil. Gumam Keano.
"Hei kamu siapa?" tegur lelaki dengan perawakan badan besar dan baju yang kelihatan ketat.
Keano membalik melihat lelaki itu, "Ah saya pengganti Pak Samsul."
"Yaudah sekarang giliran kamu yang jaga, saya ingin pulang. Saya datang lagi nanti malam, kamu jaga hingga sore saja selebihnya yang lain."
"Iya pak, maaf nama Bapak siapa?"
"Sampai lupa saya, nama saya Budi. Saya ketua satpam disini, semoga kamu betah."
Budi meninggalkan Keano sendirian di ruangan para karyawan satpam. Ia bahkan berharap jika Budi tidak kembali dengan waktu cepat.
***
Hai aku kembali lagi, aku baru bisa update nih yuk serbu masih hangat lho. Jangan lupa vote, komen dan share makasih.
Instagram : aiviemarcelinaa
Bekasi, 05 Desember 2021
KAMU SEDANG MEMBACA
Keano
Teen FictionSemua orang memiliki masalalu yang berbeda - beda ada yang memiliki kenangan yang bahagia dan ada yang memiliki kenangan yang sangat membuat seseorang trauma ketika ingat masalalu itu. Tidak semua bisa melupakan atau berdamai dengan para masalalunya...