Setelah melakukan beberapa misi akhirnya Abimanyu beserta yang lain mendapatkan titik terang atas kecelakaan sang adik, mungkin di awal mereka melakukan amat terburu-buru kini semua menjadi mudah karena di bantu oleh Jordan.
Beruntungnya mereka memiliki Jordan yang mau membantu mereka, bahkan mereka merasa kalah dengan apa yang Jordan lakukan selama ini untuk mereka.
"Kapan kita akan tunjukkan bukti-bukti ini?" tanya Jordan sembari menyesap rokok.
"Secepatnya, mungkin nanti malam atau besok, aku engga mau tau dia harus mengganti apa yang udah dia perbuat ke ade aku!!" ucap Abimanyu tegas.
"Sabar, semua akan berjalan sesuai lu hukum akan berlaku kepadanya. Mungkin tanpa Om Jordan kita engga tau, kita hanya tau saat pas kecelakaan."
"Lu harus tahan emosi lu, jangan sampai Agatha nanti curiga. Agatha mungkin akan marah tapi yang marah bukan cuma Agatha tetapi para sisi lainnya yang akan muncul."
"Itu betul, gimana pun Agatha pasti ada beberapa sisi di dirinya akan mengamuk apalagi Lia dewi kematian itu tidak segan membunuh orang yang menurutnya membuat Agatha menderita termaksud dia."
"Agatha apa ada kelas hari ini?"
"Ada, tapi nanti siang dia akan berangkat. Gua izin jemput ade lu buat bareng sama gua berangkatnya."
"Silahkan, gua engga masalah tapi hanya satu pesan gua."
"Apa?"
"Jaga ade gua jangan sampai dia terluka atau lecet sedikit pun."
"Cih posesif sekali jadi kakak."
"Lu ngomong apa tadi?"
"Hehehe ampun Abimanyu, lu emang kakak yang baik oke."
"Makanya jangan ganggu macan jantan lagi tidur." bisik Alex.
"Gua hanya canda tapi kenapa Abimanyu jadi sensi banget sama gua." tanya Erwin dengan suara kecil.
Alex menggeleng, ia tidak ingin ikut campur masalah Erwin sama Abimanyu, yang jelas ia tau jika berhubungan dengan Agatha. Seorang Abimanyu akan berubah menjadi singa jantan yang galak.
****
Keano berjalan memasuki rumah Agatha dengan lunglai. Lelaki itu khawatir akan Agatha yang akan melakukan hal di luar tindakannya lagi jika yang berada di dalam tubuhnya bukan Agatha.
Lu harus tenang, Agatha engga akan melakukan hal yang membuat lu khawatir oke. Batin Keano
Keano segera memasuki ruangan kamar pribadi Agatha. Ia benar-benar sangat cemas akan keadaan Agatha.
Keano memasuki kamar Agatha, yang ia lihat adalah wanitanya masih tidur, "Agatha, sayang bangun nanti kamu kesiangan berangkat kuliahnya."
"Entar aja,"
"Sekarang nanti kamu sama aku kesiangan sayang."
"Kenapa kalau kesiangan."
"Engga bagus, ayo mandi."
"Fine."
Agatha bangun dengan kesal, saat jam tidurnya di ganggu oleh orang lain apalagi yang mengganggu adalah lelaki yang akan menjadi pasangannya.
Keano yang melihat Agatha kesal terkekeh, ia lupa jika wanitanya sangat menyukai jam tidur apalagi ia melihat ponselnya untuk mengecek kapan Agatha tidur.
Pantas saja ia mengantuk, ia baru tidur jam 5 pagi sungguh tidak tau jika akan ada kuliah hari ini. Batin Keano.
***
Jordan berusaha mencari cara gimana memancing Leanna untuk keluar dari persembunyian saat ini. Yang ia yakin bahwa wanita itu pasti sedang bersembunyi di rumah besarnya.
"Hay dude kenapa kelihatan sangat murung." sapa Brian sang sahabat dekat Jordan.
"Aku sedang berusaha mencari cara untuk menangkap Leanna dan memberikan semua bukti-bukti kejahatannya."
Brian tersenyum ke arah Jordan, "Gimana kalau dia kita pancing datang ke club dan kita kumpulkan semuanya atau kau menyewa sebuah hotel untuk itu."
Brak
"Kau memang cerdas sekali."
"Memang aku cerdas makasih, tapi jadinya gimana? Kau memancing atau sengaja mengadakan sebuah pesta di hotel?"
"Hotel saja aku akan menyewa hotel milik lu, dan gua butuh bantuan lu untuk menyulap hotel itu berkesan sebuah pesta dengan para anak buah lu."
"Bisa di atur, mau kapan?"
"Besok saja, aku akan merundingannya kepada anak-anak."
"Bagaimana dengan anak-anak apakah anak-anak sudah mengerti tujuan lu?"
"Udah, dan bagusnya Jovanka berterimakasih."
"Syukurlah, semoga kali ini juga berhasil."
"Harus."
****
Hai akhirnya bisa update yuk dibaca mumpung masih anget, jangan lupa share dan vote komen iya makasih. Selamat hari minggu semua.
Bekasi, 19 Desember 2021
KAMU SEDANG MEMBACA
Keano
Teen FictionSemua orang memiliki masalalu yang berbeda - beda ada yang memiliki kenangan yang bahagia dan ada yang memiliki kenangan yang sangat membuat seseorang trauma ketika ingat masalalu itu. Tidak semua bisa melupakan atau berdamai dengan para masalalunya...