07. Jawaban Takdir

65.3K 8.4K 601
                                    

Memang benar, pertolongan Allah itu nyata.
Jadi jangan ragu untuk berdo'a dan yakinlah bahwa Allah selalu punya cara untuk menjauhkan dari apa yang bukan menjadi takdir kita.

Perfect Captain
Karya Alfia_ramadhan11

"Baik, jadi sebenarnya kedatangan saya kesini menemui Abi Zahid berniat untuk-"

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Baik, jadi sebenarnya kedatangan saya kesini menemui Abi Zahid berniat untuk-"

"Tunggu-"

Seseorang dengan suara lantang memotong pembicaraan Rayyan. Sontak semua mata menoleh ke asal suara. Tampak seorang laki-laki berpakaian rapi dengan jas, khas seorang CEO berdiri di ambang pintu sembari mengatur napasnya, sepertinya dia baru saja berlari.

"Ada apa ini, siapa anda?"

"A-abi."

Brak.

Saat Abi Zahid hendak berdiri, tiba-tiba Ana sudah tergeletak pingsan. Abi mengurungkan niatnya untuk mendekat ke arah laki-laki itu dan memilih menolong putrinya terlebih dahulu.

"Lo?"

Rayyan sangat kaget saat ia melihat dengan jelas wajah laki-laki di depannya. Ya, laki-laki itu sangat tidak asing bagi Rayyan. Untuk meyakinkan lagi, Ray berdiri dan semakin mendekat.

"Rayhan?"

"Rayyan?"

Tidak salah lagi, keduanya memang saling mengenal satu sama lain.

Rayhan tertawa miring. "Oh jadi sekarang lo sudah berubah profesi, menjadi perebut calon istri orang?"

"Jaga omongan lo, apa maksudnya?" Ray berusaha menahan emosinya, biar bagaimanapun ini adalah pesantren. Ia tidak mau membuat kegaduhan disini.

"Nggak capek-capek ya lo bikin masalah sama gue."

Bugh.

"Astaghfirullah," Ray memegang pipinya yang berhasil di hantam oleh tangan Rayhan.

"Han lo gila, apa maksud lo?"

"Lo yang gila, ngapain lo dateng buat ngekhitbah Ana. Ana itu calon istri gue brengsek." Rayhan menarik kerah baju Ray.

Seketika Ray kaget bukan main. Jujur ia tidak tahu jika Rayhan yang di maksud adalah Rayhan yang kini di depannya. Tak bisa dipungkiri, Rayhan adalah teman masa sekolah SMA Ray. Sejak dulu laki-laki itu memang tidak pernah bersikap baik pada Ray. Dan ternyata sekarang masih sama.

Perfect Captain Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang