"YUNA! SUNGHOON UDAH NUNGGUIN TUH DI DEPAN!" teriak sang ibu dari bawah. Membuat seorang gadis yang sedang memoles liptint di bibirnya terlonjak kaget.
"Ah elah ... belepotan kan tuh!" keluh Yuna sambil menghapus noda merah itu dengan tisu.
"YUNA!"
"SABAR MAMA!"
Gadis itu buru-buru menyimpan liptint-nya ke dalam tas kemudian beranjak keluar kamar dan menuruni tangga.
"Lama banget sih. Ini ambil bekal kamu. Buruan Sunghoon udah ada di luar," omel sang ibu begitu anak gadisnya turun.
Yuna hanya memutar mata sembari mengambil bekal dari ibunya. "Yaudah, aku berangkat." Segera ia pun memakai sepatu dan keluar menemui Sunghoon—tetangganya—yang sudah siap di atas motor.
Yuna menghembuskan napas, memandang seorang pemuda berseragam putih abu yang sedang berkaca di kaca spion motornya. Pemuda berkulit putih bersih dengan tinggi di atas rata-rata.
"Kak," panggil Yuna.
Pemuda bernama Sunghoon itu menoleh. Menampilkan wajah kecilnya yang tampan. Ia beralis tebal, hidungnya mancung dengan tahi lalat di pangkal hidung kiri, bibir tebalnya melengkung beberapa detik kemudian membentuk sebuah senyuman. Membuat kesan dinginnya berubah seketika menjadi sosok yang lembut.
"Oh, udah? Yaudah, ayo cepetan." Sunghoon menyodorkan sebuah helm padanya.
"Sunoo?" tanya gadis itu sebelum mengambil helmnya.
Sunghoon memutar kunci, siap menyalakan mesin motornya. "Berangkat duluan dianterin Papa."
Yuna memberhentikan tangannya yang hendak mengaitkan tali helm. Ia memandang Sunghoon sambil mendengus. "Kok gitu? Naik mobil?"
Sunghoon mengangguk.
"Kenapa gak ajak gue sih?"
"Sekalian Papa ke kantor, nungguin lo mah lama."
Yuna melemaskan bahu. Ia menghela napas. "Kenapa harus sama lo terus sih?" ucapnya pelan meski masih terdengar.
Sunghoon menarik Yuna lalu mengaitkan tali helmnya. "Menurut lo?" ujar pemuda itu lalu menutup kaca helm gadis di depannya.
Yuna termenung sendiri. Dalam hati ia merutuk, 'Tapi lo kan mantan gue!'
TBC
💜❤💜❤
Hai Hai!!
Ketemu lagi sama aku!
Kali ini aku bawa cerita fanfic dari enhypen :DSemoga suka ❤
TMI : Cerita ini terinspirasi dari challenge tap tap di tiktok :D
Jangan lupa vote dan comment yaa 😘
Up : 01-02-2022
KAMU SEDANG MEMBACA
EN- Yeen (EN- Fanfic) ✔
FanfictionAnggap aja kalian Yuna, oke? Silakan menghalu ria!! - Per-bab berisi ± 500 word Start : 21-12-21 End : 29-06-23 1# imagine 19/11/23 1# halu 17/05/24 1# en- 02/07/24 1# yeen 24/07/24