Yuna berdiri di depan gerbang sekolah, menunggu Sunoo yang sedang mengumpulkan buku ke perpustakaan.
"Tuh anak lama banget sih? Udah dua angkot lewat padahal."
Ia menekan tombol power ponselnya, melihat jam. "Duh, udah jam segini lagi."
"Yuna," panggil seseorang membuatnya menoleh.
Dan saat ia menoleh, sebuah jari menusuk pipinya.
"Kak Heeseung?"
Sang empunya nama tersenyum lebar. Pemuda itu mengusap kepala Yuna lembut. "Belum pulang? Nunggu siapa?" tanyanya.
"Nungguin Sunoo, Kak. Gak tahu tuh, dia lama banget dari tadi gak nongol juga," sungutnya kesal.
"Oh, Sunoo? Tadi gue lihat dia lagi ngisi berkas gitu di perpus," ucapnya.
Yuna menatapnya tak percaya. "Eh? Kayaknya tuh anak dibabuin lagi sama Pak Sujan. Ah, tahu gitu pulang duluan tadi." Ia merengut sebal.
Tangannya meraih ponsel kemudian mengetikkan pesan kepada Sunoo. Memberitahunya kalau ia akan pulang lebih dulu.
Heeseung memandangnya. "Lo lebih milih angkot daripada berangkat sama gue?" ucapnya tiba-tiba.
Yuna menatapnya bingung. "Gimana kak?"
"Gue denger katanya udah semingguan lo berangkat naik angkot," jelas pemuda itu.
Yuna memandangnya sebelum menunduk. "Ah, itu ya?" Ia mengangkat wajah kemudian tersenyum canggung. "Iya, Kak."
Heeseung menarik napas dan menghembuskannya. "Lo serius gak mau berangkat sama gue? Rumah kita dekat loh, gue kalau mau jemput lo juga gak perlu jauh-jauh."
Yuna menipiskan bibirnya. Ia memandang Heeseung ragu. "Aku gak mau ngerepotin, Kak," jawabnya.
Heeseung menatap gadis itu dengan mata teduhnya. "Gue gak akan pernah ngerasa direpotin sama lo."
"Kalaupun emang ngerasa repot, gue gapapa. Karena itu lo," sambungnya.
Yuna terdiam menatapnya. Beberapa saat kemudian berkata, "Tapi aku pengen belajar mandiri, aku udah gede."
Mendengar itu Heeseung jadi terkekeh. Ia kemudian mencubit hidung Yuna. "Iya deh, yang udah gede."
"Ih, Kakak!"
Heeseung tertawa sembari mengacak-acak rambut Yuna.
"Tapi kalau sesekali gapapa kan?" tanyanya.
Yuna diam lama sebelum akhirnya mengangguk.
"Kalau gitu, ayo pulang bareng."
TBC
💜❤💜❤
KAMU SEDANG MEMBACA
EN- Yeen (EN- Fanfic) ✔
Fiksi PenggemarAnggap aja kalian Yuna, oke? Silakan menghalu ria!! - Per-bab berisi ± 500 word Start : 21-12-21 End : 29-06-23 1# imagine 19/11/23 1# halu 17/05/24 1# en- 02/07/24 1# yeen 24/07/24