Yuna berdiri di depan kelas yang pintunya tertempel kertas bertuliskan 'English Club'. Gadis itu memandang kertas formulir di tangannya. Ia menghela napas sebelum akhirnya memberanikan diri meraih kenop pintu.
"Mau daftar ya?"
"Mama!" Yuna terlonjak kaget. Ia menyentuh dadanya yang naik turun.
"Eh, sorry. Gue ngagetin ya?" Seorang pemuda tampan dengan hidung mancung berdiri di sampingnya.
"Kak Jake?" Yuna memandang pemuda itu tak percaya. Jake merupakan teman dekat Sunghoon dan juga kakak kelasnya di SMP dulu. Ia tidak tahu jika pemuda itu akan menjadi kakak kelasnya lagi sekarang.
"Loh, Yuna? Lo sekolah disini juga?" tanya Jake.
"Iya, Kak. Emang Kakak belum denger dari Kak Sun—" Yuna tak melanjutkan ucapannya. Ia memandang Jake ragu.
Jake tersenyum. Seakan mengerti ia lalu mengalihkan topik. "Lo mau daftar?" tanyanya sembari melirik kertas di tangan Yuna.
Yuna mengangguk. "Kakak juga ikut ekskul ini?"
"Iya, yaudah sini formulirnya. Yaudah yuk masuk." Jake membukakan pintu, mempersilakan Yuna masuk lebih dulu.
~~~~
"Okay, i think it's enough. Sekarang kalian bisa pulang. Jangan lupa minggu depan bawa tugas yang tadi di jelasin ya."
Yuna menatap takjub pemuda yang ada di depan. Gadis itu tahu Jake pernah tinggal di Australia tapi ia tidak tahu kalau pemuda itu dapat berbicara bahasa Inggris dengan begitu fasih. Dan yang lebih mengejutkannya lagi ternyata ialah ketua ekstrakurikuler ini.
Satu persatu anggota ekskul keluar dari ruangan. Dan sekarang hanya tersisa Jake dan Yuna yang masih membatu di tempat saking takjubnya.
Jake melihat Yuna yang sedang menatapnya. Ia mengernyit kemudian menghampirinya.
"Lo gak pulang?" tanyanya.
Tak ada jawaban. Yuna benar-benar terdiam seperti patung.
"Yuna," panggil Jake.
Hening.
"Yuna!" panggilnya lebih keras.
"A-apa? Ada apa?" Yuna segera tersadar. Ia mendongak, memandang Jake dengan wajah terkejutnya.
Jake tersenyum begitu melihat wajah Yuna yang menurutnya lucu. Senyumnya terlihat begitu menyegarkan di wajah polosnya. Sampai-sampai Yuna dibuat berdebar karenanya.
"Lo mau pulang sama gue?"
TBC
💜❤💜❤
KAMU SEDANG MEMBACA
EN- Yeen (EN- Fanfic) ✔
FanfictionAnggap aja kalian Yuna, oke? Silakan menghalu ria!! - Per-bab berisi ± 500 word Start : 21-12-21 End : 29-06-23 1# imagine 19/11/23 1# halu 17/05/24 1# en- 02/07/24 1# yeen 24/07/24