26

356 75 0
                                    

Karena liburan di Puncak cuma seminggu, alhasil hari setelahnya sampai hari terakhir libur nanti Abel bakalan seharian menggabut aja dirumah kakaknya.

Terhitung dua hari sejak kepulangannya dari Puncak. Mamanya bahkan udah pulang ke negara tempatnya kerja lagi kemarin. Jaydan juga udah balik kerja lagi kayak biasa. Jadi kalo siang gini Abel cuma berempat dirumah. Ada Airi, Cilla, bibi, dan juga dirinya sendiri.

Dan sekarang, apesnya Abel malah disuruh jagain Cilla dirumah. Sedangkan mamanya sibocil malah asik pergi ngumpul sama temen semasa kuliahnya sejak pagi tadi.

Katanya, mumpung hamilnya masih muda. Kalo udah hamil tua nanti kan pasti susah mau kemana-mana.

Walaupun udah jam 11 siang, tapi sama sekali nggak bikin Abel ada niat untuk turun dari kasur. Jendela belum kebuka, lampu juga masih mati bekas tidur semalem. Bedanya sekarang ada cahaya dari tv yang bikin kamar Abel lumayan terang.

Iya, Abel emang udah bangun dari jam 9 tadi. Cuma emang belum mau beranjak dari kasur aja dan lebih milih nonton tv dulu.

Terlebih kan Cilla udah ada disampingnya sekarang. Udah digotong duluan sama Airi pas pagi mau berangkat tadi. Jadinya Abel nggak perlu repot-repot nyusul ke kamarnya deh hehe

Abel refleks megang perutnya begitu denger perutnya bunyi. Laper, makanya Abel mau turun ke ruang makan sekarang.

Ngelirik sebentar ke Cilla yang masih anteng didalem mimpi, nyenyak, akhirnya Abel keluar dari kamar sambil bawa hpnya.

Dimeja makan udah ada makanan sih sebenernya, tapi Abel masih males makan berat dan lebih milih buat bikin sereal aja.

Lagi asik nikmatin sereal sama es teh, hpnya diatas meja bergetar bikin Abel segera meraihnya.


Incoming Video Call from Runaa
Answer / Decline

"Apaa"

"Sini ke rumah kapten"

Kening Abel mengerut, sampai dia berhentiin sendoknya didepan mulut. "Ngapaiiin?"

"Ya main. Tadi abis jogging bareng sama Nichol sama si bangsat, terus lanjut kesini. Temenin kek, cewek sendiri gue"

"Ajakin aja Lena"

"Ya rumah lo kan paling deket dari sini jubaedah"

Setelahnya Runa kelihatan lagi ngomong sama seseorang dari belakang kamera. Nggak tau deh ngomongin apa soalnya yang Abel denger cuma suara bisik-bisiknya aja.

"Oohh iya. Lena juga nanti mau nyusul sama Tara katanya. Makanya lo juga nyusul lah, Bel"

"Nggak deh. Gue ada dititipin Cilla soalnya"

"Masalahnya dimana kalo dititipin Cilla? Kan bisa lo bawa"

"Ya ribet anjir, kayak nggak tau aja lo itu bocil gimana"

"Nggak mau tau, pokoknya lo harus nyusul kesini"

"Gue juga nggak mau tau. Bodo amat pokoknya"

Abel jadi ketawa sendiri waktu lihat Runa nampilin wajah keselnya didepan kamera. Nggak menyia-nyiakan kesempatan, Abel langsung mencet tombol screenshot dihpnya.

"Lagian dirumah cuma ada mobil, Run. Motor gue dipakai Mbak Airi pergi tadi"

"Ya naik mobil aja lah kesininya"

SOLITUDE ✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang