1. Film bokep alias porno dijual secara bebas di Jepang.
Setiap toko kecil atau swalayan pasti memiliki beberapa rak khusus yang dibuat untuk menaruh film-film bokep. Aduh!
siapa yang suka ngoleksi bokep, hayo?
Di setiap toko buku, sepertiga rak yang disediakan memang untuk menaruh film atau buku porno untuk diperjualbelikan.Maka dari itu, jangan heran kalau kamu datang ke sana dan melihat banyak film atau buku porno yang diperjualbelikan secara bebas.
2. Orang-orang di Jepang memakan daging lumba-lumba.
Hal ini dianggap umum di sana, dan nggak ada yang mengatakan hal ini aneh.Biasanya, mereka memakan daging lumba-lumba dengan sup kushiyaki atau memakan langsung secara mentah tanpa digoreng atau dikukus.
Perlu diketahui, daging lumba-lumba itu rasanya unik, nggak kayak ikan lainnya.
3. Orang-orang di Jepang yang kerja di kantoran nggak pernah pulang tepat waktu.
Biasanya, mereka pulang setelah sang boss sudah pulang atau membiarkan mereka pulang.Bahkan, mereka harus menetap di kantor sampai tiga atau empat jam melebihi jam kantor mereka.
Kalau ada karyawan yang berani pulang tepat waktu, hal itu dianggap sebagai ketidaksetiaan terhadap perusahaan. Gokil.
4. Di Jepang, dan di belahan negara manapun,
kayaknya cewek pake rok mini itu memang pemandangan yang sudah biasa dilihat, walau terkadang menimbulkan kontroversi, ya.Namun, di Jepang, penggunaan rok yang sangat mini pun dianggap normal. Hebohnya, rok mini yang dipakai cewek Jepang biasanya sampai memperlihatkan celana dalam mereka.
5. Jepang merupakan negara yang memiliki angka bunuh diri tertinggi.
Terkadang, tindakan bunuh diri dilakukan oleh seseorang untuk mendukung atau menunjukkan rasa simpati terhadap orang lain.Tindakan bunuh diri juga dapat dilakukan kalau kepala keluarga dari seseorang sudah memutuskan untuk melakukan hal itu.