1. Pangkalan Udara Fuchu
Pangkalah udara Fuchu atau yang juga dikenal dengan nama Fuchu US air Force base merupakan salah satu kota yang terkenal sebagai tempat bersejarah di Jepang. Disini sejumlah bangunan era perang dunia ke II pun masih berdiri dengan kokohnya. Namun kisah yang paling terkenal dari kota ini tidak hanya kisah sejarahnya tapi juga kisah-kisah hantunya. Konon menurut legenda yang banyak diceritakan sejumlah hantu berwujud tentara Jepang kerap terlihat berbaris di beberapa sudut bangunan.
2. Taman Bermain Takakanonuma Greenland
Takakanonuma Greenland sejatinya dibangun sebagai taman hiburan atau taman bermain. Namun sejak tahun 1998 taman ini tidak lagi menggambarkan keceriannya sebagai taman hiburan. Kini yang ada hanya sejumlah bangunan tua dan beberapa wahaya bermain yang mulai dimakan usia. Sejak ditinggal tak berpenguni dan dibiarkan begitu saja taman ini mulai dikenal sebagai salah satu kota hantu yang sangat mengerikan (baca kisah selengkapnya disini).
3. Kompleks Love Hotel
Kawasan kompleks Love hotel yang terletak di daerah barat Jepang, juga memiliki sejumlah kisah hantu yang menyeramkan. Bahkan bagi warga Jepang kompleks ini lebih dikenal sebagai salah satu kota yang sangat angker. Sejumlah bangunan yang dibiarkan kosong pun dipercaya menyimpan kisah mistis mengerikan.
4. Kota Tambang Matsuo
Berbicara mengenai kota hantu, maka kota tambang Matsuo menjadi kota hantu yang paling mengerikan di Jepang. Kota ini sudah dibiarkan tak berpenghuni sejak tahun 1969 pun memiliki sejumlah legenda tentang hantu. Konon menurut sumber, kota ini memiliki sebuah kerajaan hantu yang tidak ingin berdampingan dengan manusia. Bahkan beberapa sumber percaya jika keangkeran kota ini pun membuat pemerintah Jepang tidak berani menghancurkan bangunan yang ada.