#10 Kitkat Japan Limited Edition
Jika Thailand punya pocky banana sebagai varian ‘limited edition’, Jepang punya Kitkat edisi limited edition dengan 20 varian rasa berbeda! Bagi para pecinta Kitkat, kamu harus banget berkunjung ke Kitkat Chocolatory, satu-satu nya tempat untuk kamu menemukan banyak varian Kitkat dengan rasa spesial!
#9 Royce’ Nama Chocolate
Dibuat di Hokkaido, Royce’ hadir menawarkan coklat dengan variasi berbeda, beberapa diantaranya menggunakan liquor, berpadu dengan kelezatan coklat yang lumer dimulut. Rasa original terbuat dari susu, coklat putih dan champagne yang rasanya agak sedikit pahit. Terdapat juga produk coklat dalam kemasan yang berbeda-beda, kamu pecinta coklat bisa asik sendiri di sini!
#8 Tokyo Milk Cheese Factory Cookies
Beberapa tahun belakangan ini Tokyo Milk Cheese Factory Cookies menjadi oleh-oleh yang sangat populer. Dengan beberapa pilihan rasa lezat diantaranya, the classic Sea Salt and Camembert, Honey and Gorgonzola serta Basil, Tomato and Mozzarella. Pecinta keju-kejuan suka sekali dengan camilan satu ini!
#7 Tokyo Nicorin
Tokyo Nicorin adalah kue manis yang berukuran kecil dan bisa kamu dapatkan di Tokyo Station dan uniknya memiliki bentuk seperti bel kecil, simbol Tokyo Station. Berisi pasta kacang merah dan 4 varian rasa berbeda yaitu, kacang merah biasa, teh hitam, teh hijau dan rasa spesial yang dibuat musiman.