1. Kinkan
Mirip dengan kumkuat, kinkan adalah buah sitrus dengan bagian dalam buah memiliki rasa yang asam dengan bagian luar bercita rasa manis. Buah ini sering dimakan secara keseluruhan seperti halnya memakan buah anggur. Kinkan populer untuk dibuat menjadi selai atau makanan pencuci mulut, dan secara tradisional dihargai sebagai obat pilek dengan rasa yang sangat kontras.
Tersedia November sampai Februari
2. Daidai
Jika diterjemahkan buah ini memiliki arti "beberapa generasi". Di Jepang, jeruk pahit Asia ini dianggap sebagai simbol umur panjang. Rasanya cukup pahit dan tidak umum dimakan secara keseluruhan, tapi biasanya digunakan sebagai hiasan Tahun Baru dan ditaruh di atas kue mochi. Kulit buahnya juga dikeringkan dan digunakan untuk pengobatan tradisional Jepang kijutsu (枳実) dan dihargai sebagai tonik pencernaan.
Tersedia sepanjang tahun
3. Mikan
Di Barat buah ini sering disebut sebagai tangerine. Jenis buah sitrus yang kecil dan tidak berbiji ini berasal dari Jepang dan banyak disukai karena rasa yang manis dan tekstur yang lembut. Kulitnya yang tipis dan kasar mudah untuk dikupas dibandingkan dengan buah-buahan jenis sitrus lainnya. Ini membuat mikan mudah untuk dimakan dan sangat membuat ketagihan.
Tersedia Oktober sampai Januari