16 Taman Bunga Di Jepang

964 29 1
                                    

1. SAIKA NO SATO-SASAKI FARM (HOKKAIDO)

Hanya 20 menit berjalan kaki dari JR Nakafurano Station. Bunga lavender akan bermekaran di akhir bulan Juni sampai dengan awal Agustus, akan tampak seperti lautan ungu bunga lavender. Selain bunga lavender, kalian juga dapat mebikmati indahnya bunga musiman seperti bunga lupin, poppy, bunga matahari, marigold, salvias dan kosmos. Mata kalian tidak hanya disejukkan disini, tetapii kalian dapat memiliki bunga lavender tersebut hanya dengan 700 yen per kantong.

6-1 Oka-cho, Nakafurano-cho, Sorachi-gun, Hokkaido

2. HIMAWARI NO SATO (SUNFLOWER GARDEN) HAKKAIDO

Dengan luas 23,13 hektar terdapat sekitar 1,5 juta bunga matahari disini dan tempat ini adalah salah satu kebun bunga matahari terbesar di Jepang. Bunga matahari disini mekar dari awal hingga pertengahan Agustus. Disini kalian dapat menikmati labiran bunga matahari ataupun berjalan-jalan dengan menyewa sepeda. Masuk ke taman ini gratis.

143-2 Itatani Hokuryu-cho, Uryu-gun, Hokkaido

3. NANOHANA FESTIVAL IN YOKOHAMA (PREFEKTUR AOMORI)

Luas 143 hektar, Yokohama-cho berlokasi di Prefektur Aomori, ,merupakan taman bunga terluas di Jepang. Saat bungna-bunga mekar, seluruh tempat ini berubah menjadi lautan kuning yang indah. Waktu terbaik untuk kunjungan ke tempat ini dari awal sampai pertengahan Mei.

35 Terashita, Yokohama-cho, Kamikita-gun, Aomori Prefecture

4. HIGASHIZAWA ROSE PARK (PREFEKTUR YAMAGATA)

Higashizawa Bara Koen adalah taman dengan luas 7 hektar dengan 700 varietas mawar dari seluruh dunia. Kebun ini terpilih sebagai salah satu dari 100 lanskap aromatik di Jepang, kalian dapat menikmati keindahan dan aroma lebih dari 20.000 mawar. Waktu terbaik untuk mengunjungi taman ini dari awal Juni hingga akhir September. Masuk ke taman gratis, kecuali selama Bara Matsuri, atau Rose Festival, dikenakan biaya ¥ 600 untuk orang dewasa dan 300 yen untuk SD dan siswa SMP.

1-25 Higashizawa, Tateoka, Murayama-shi, Prefektur Yamagata.

5. HITACHI SEASIDE PARK (PREFEKTUR IBARAKI)

Di Hitachi Seaside Park kalian dapat menikmati berbagai bunga sepanjang tahun. Dari April sampai Mei, lebih dari 4,5 juta nemophilia mekar di bukit dengan luas mencapai 3,5 hektar,  warna yang kontras dengan langit biru. Biaya masuk ke taman 410 yen untuk orang dewasa dan 80 yen untuk SD dan siswa SMP.

605-4, Mawatari Aza Oonuma, Hitachinaka-City

6. HITSUJIYAMA PARK (PREFEKTUR SAITAMA)

Di Hitsujiyama Park terdapat sebuah bukit, dari bukit ini dapat melihat seluruh Chichibu City. Dari pertengahan April hingga awal Mei, sekitar 400.000 bunga mekar dengan penuh warna. Selain bunga, terdapat lebih dari 1.000 pohon ceri. Masuk ke taman saat bunga bermekaran dikenakan biaya 300 yen untuk orang dewasa dan gratis untuk siswa SMP dan di bawah.

6267 Omiya, Oaza, Chichibu City, Prefektur Saitama

7. KUROHIME KOGEN (PREFEKTUR NAGANO)

Kurohime Kogen  merupakan taman bunga cosmos, kalian dapat menikmati satu juta atau lebih bunga kosmos dari awal September sampai awal Oktober. Selain bunga kosmos, kalian juga dapat menikmati hydrangea, dahlia dan phlox sepanjang tahun. Ditaman ini kalian dapat manaiki lift untuk 4 orang, sehingga kalian dapat menikmati seluruh taman dari atas.

Nihon... Ai Shi Te Ru...Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang