28. Kecemburuan dan Nethink nya Jingga

2.5K 114 2
                                    

Sudah 2 hari sejak keributan mereka, Jingga sama sekali menutup akses hubungan keduanya. Bahkan di saat minggu kemarin Raka menyempatkan diri menyambangi mereka di posko, ralat menyambangi Jingga tepatnya. Gadis itu masuk ke dalam posko, bahkan tak mau menampakkan batang hidungnya di depan Raka meski ia telah membawa beberapa makanan kesukaannya. Apalagi pesan dan telfon, sama sekali tak terbaca hingga kini.

Tukang resek
Istrimu tuh, katanya marah sama kamu. Kemarin disuruh makan oleh-olehmu nggak mau beneran kayak apa. Eh pas pagi-pagi buta aku liat dia masih melek sendirian ngabisin Snack mu sambil nangis-nangis.

Ternyata nonton drakor

Owalah ya Allah... Kamu kok Yo Nemu bojo antik model begitu

Sent a picture

Raka tersenyum geli membuka chat itu, terlampir pula foto ketika Jingga sedang makan Snack darinya dengan mata sembab sembari memegang ponselnya.

Sebagai penambat rasa rindunya, Raka menscroll ke atas membaca pesan yang dikirim oleh seseorang itu. Orang yang sudah memberinya bocoran tentang kegiatan gadis itu ketika ia tak ada disisi jingga.

Tukang resek
Udelmu pindah ke belakang bro? Dari tadi marah-marah nggak jelas di grup

Kita udah spaneng nih, jangan tambah dibuat pusing

Ngerepotin orang kalau lagi galau

Sent a picture

Nih, wedok an mu lagi piket hari ini. Nggak mau kesini minta masakin sekalian??

Bawa makanan yang banyak

Lagi-lagi ia tersenyum, saat itu ia pulang dari malang dan Jingga mendiamkannya selama 3 hari sampai-sampai dia meminta dimasukkan grup segala. Astagaa... Labil kamu Raka, labil!!!

Tukang resek
Bro!!

Cewekmu ilang
Nggak ada yang tau kemana
Ponselnya di tinggal

Raka ingat sekali ketika dia menerima kabar itu dia sangat gelisah, hampir saja dia mau menyusul ke Nganjuk pagi itu, tapi urung karna Jingga sudah pulang

Giendeeeng calon bojo mu broo...

Habis berantem sama Lusiana!!

Tapi lusiana kebangetan. Ternyata tadi pagi jingga di tinggal di pasar, nggak bawa uang sama hp juga. Dia jalan kaki segitu jauhnya, untung ketemu pak Gilang bro.

Kamu tau barusan ada kejadian mencengangkan bro!!

Lusiana beneran gila deh tuh anak. Dia satu Genk sama Ivy dan Novi. Kayaknya gara-gara kamu Deketin jingga

Tadi Lusiana sempet berkelit,

Dan kamu tau jingga mau ngapain??

Mau naik meja!!

Itu kalo nggak ditahan, bisa terjadi tragedi berdarah cakar-cakaran sama jambak-jambak an

Suangar bojomu broooo... Nemu nangendi ngunu iku. Hahahaha

Raka tergelak membaca bagian ini, bisa-bisanya dia menertawakan kebodohan istrinya. Tapi meski begitu, kenapa dia cinta banget sama Jingga.

Mengingat keagresifan istrinya itu, dia jadi berfikir ulang untuk mempertemukannya dengan Sarah. Bagaimana kalau gadis itu melakukan hal di luar kendali.

-----------------**************-----------------------

"Ngga, nanti sore mau ikut ke kota nggak?" Tiba-tiba sakti menghampirinya ketika sedang asik menikmati sebungkus cilok yang dibelinya di depan posko barusan.

GRAMMAR IN LOVE (GAGAL MOVE ON) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang