Jika ada kesalahan dalam penulisan mohon diingatkan ya 😙
🔸🔸🔸
Pasangan suami istri berada di salah satu restoran mewah, acara makan malam yang dicirikan dengan kehadiran nyala lilin dengan suasana temaram menampakkan suasana romantis di sekitarnya.
Elliot menyiapkan acara makan malam ini, meluangkan waktu istimewanya dengan Leandra untuk meningkatkan komunikasi dan hubungan yang lebih baik.
Leandra meletakkan alat makan, mengelap bibirnya usai menyantap hidangan yang disajikan. "Ternyata kau tipe pria yang romantis." Leandra menatap wajah Elliot sembari memberikan sebuah senyuman.
Elliot melirik Leandra sambil menyesap gelas miliknya yang berisi wine, "Untuk menjaga keharmonisan rumah tangga kita." Ucap Elliot setelah meletakkan gelasnya.
Leandra melirik ke sekitar, memang sepertinya lantai teratas restoran ini di khususkan untuk pasangan yang ingin melakukan dinner dengan suasana romantis.
Elliot memusatkan seluruh perhatiannya pada wajah cantik Leandra. "Lea, bukankah yang menyirammu di kampus adalah adik Gilda?" Elliot mengetahui kejadian tadi pagi dari orang yang ia tempatkan untuk menjaga Leandra.
"Vivi? Kau tau??" Leandra menanggapi, "Aku sudah membalas perbuatannya."
"Sepertinya kau dan adik Gilda sudah saling mengenal." Elliot ingin memastikan.
"Kami berteman sebelumnya." Sahut Leandra menanggapi.
"Karena Gilda, pertemananmu jadi renggang?" Tebak Elliot.
Leandra menggeleng karena hubungannya dengan Vivi merenggang setelah ia memergoki Dion jalan bersama dengan Vivi.
Elliot mengernyit, "Lalu?" Sebelumnya Elliot hanya ingin berbasa-basi, kini ia cukup tertarik dengan pembahasan ini.
"Vivi dan Dion menjalin hubungan saat aku dengan Dion masih menjadi kekasih." Leandra menceritakan hal tersebut dengan santai, sama sekali tidak merasa terluka karena pengkhianatan yang ia dapatkan.
"Jadi hal itu juga menjadi salah satu alasan kenapa kau memutuskan hubungan dengan Dion?" Sahut Elliot.
"Tidak." Jawab Leandra dengan cepat. "Aku tidak peduli dia berselingkuh dengan Vivi atau wanita lain. Aku memutuskan hubungan dengan Dion karena sudah mengetahui niatnya. Kita sudah pernah membahasnya, El."
Elliot mengangguk tipis lalu merubah topik pembicaraan mereka, "Sebentar lagi Leyton akan gulung tikar, Lea." Elliot memberi perintah pada Ken, jika semua Investor sudah menarik saham, berita kebusukan mereka bisa segera di publish.
KAMU SEDANG MEMBACA
It's My Destiny
General FictionTidak ada perlawanan ketika tubuhnya dihempaskan ke lautan luas tersebut. Otaknya tidak merespon bahwa ia berada dalam keadaan berbahaya, tidak ada rasa panik ataupun takut. Dinginnya air laut seakan menyayat kulit, hatinya semakin membeku melihat s...