Chapter 59 : Cooperate?

92.6K 10.5K 165
                                    

Jika ada kesalahan dalam penulisan mohon diingatkan ya 😙

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Jika ada kesalahan dalam penulisan mohon diingatkan ya 😙

🔸🔸🔸

Elliot membantu memapah Leandra, keduanya menuju halaman belakang untuk mengobrol disana.

"Ini terlalu lama." Elliot menggendong tubuh Leandra.

Leandra mengulum senyum, "Bukan karena jalanku lambat, kau saja yang ingin menggendongku."

Elliot tersenyum tipis, "Aku tidak keberatan menggendongmu setiap hari."

"Ini juga gara-gara kau yang pernah berpura-pura tidak bisa berjalan. Aku jadi kena karmanya." Celetuk Leandra.

Dengan pelan dan hati-hati, Elliot mendudukkan Leandra ke bangku yang berada di halaman belakang. "Ini gara-gara mantan kekasih gilamu itu bukan karena aku." Elliot mengecup pipi Leandra kemudian duduk di dekat keberadaan Leandra.

Karena Elliot membahas Dion, ia bertanya tentang perkembangan kasus Dion. "El, apa belum ada bukti yang bisa menjebloskan Dion ke penjara. Aku tidak tenang sebelum dia mempertanggung jawabkan perbuatannya."

"Belum, pria itu sangat licik dan cerdik." Kenyataannya hingga saat ini kejahatan Dion tidak terbukti.

"Waktu itu penculikku bilang, Dion mengirimkan helikopter untuk memindahkanku. Apa kau sudah menyelidiki tentang hal itu? Mungkin saja dari situ kau bisa mendapatkan bukti." Ujar Leandra, seharusnya helikopter itu adalah sewaan dan mungkin saja Dion sendiri yang menghubungi pihak tersebut ketika akan menyewa.

"Benarkah? Aku akan menyuruh Ken menyelidikinya." Elliot baru mendapatkan informasi ini.

Leandra memusatkan seluruh perhatiannya pada Elliot ketika teringat sesuatu, "El, aku baru ingat. Saat terakhir kali Dion meneleponku dan berkata dia menculik Nora, aku merekam percakapan Dion yang mengancamku."

Elliot pun terlihat sangat tertarik atas penuturan Leandra barusan, "Bukankah ponselmu ada pada Dion?" Jika Leandra merekamnya melalui ponsel akan sama saja karena ponsel Leandra berada di tangan Dion.

Leandra menggeleng, "Aku merekamnya melalui tablet ku."

"Lalu dimana tabletmu sekarang?" Elliot terlihat tidak sabar ketika bertanya.

"Di ruang kerjaku. Nanti aku hubungi Uncle Harry untuk mengambilkannya di mejaku." Ujar Leandra, untung saat itu dirinya berinisiatif merekam pembicaraannya dengan Dion.

"Aku akan menyuruh Ken mengambilnya sekarang." Seketika Elliot merogoh ponselnya di saku untuk menghubungi Ken.

Walau hanya satu bukti, setidaknya bisa memperkuat tuduhan kepada Dion. Elliot juga akan terus berusaha mendapatkan bukti lainnya supaya Dion segera di tetapkan menjadi tersangka dan mendekam di penjara.

 Elliot juga akan terus berusaha mendapatkan bukti lainnya supaya Dion segera di tetapkan menjadi tersangka dan mendekam di penjara

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
It's My DestinyTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang