Jika ada kesalahan dalam penulisan mohon diingatkan ya 😙
🔸🔸🔸
Pyar...
"Sialan!" Gilda membanting barang-barang di sekitarnya. Kamar Gilda sudah porak poranda akibat kemarahannya.
Sungguh kejadian yang tidak terduga oleh Gilda, foto intim dirinya dengan pria tersebar luas di kalangan publik. Yang jadi permasalahan, pria itu adalah seorang pejabat yang tentunya akan membuat berita ini menyeruak dan menimbulkan cemoohan banyak kalangan. Selain itu, pria tersebut adalah pria yang masih beristri. Gilda benar-benar dalam masalah besar sekarang.
Latar belakang pria itu membuat Gilda menjadi trending topik hari ini. Sekarang banyak pencari berita yang berdiri di depan pintu apartemennya, berusaha mengulik lebih dalam tentang skandal yang sedang naik ke permukaan.
Seandainya pria itu berasal dari kalangan biasa serta tidak di kenal publik pasti tersebarnya foto tersebut tidak akan menimbulkan kehebohan. Kejadian ini telah menyita perhatian dari seluruh kalangan.
"Brengsek!! Sialan!" Selain umpatan yang terus keluar dari bibirnya, barang-barang di sekitar masih menjadi korban kemarahan Gilda.
"Bagaimana ini bisa terjadi!?" Tangannya meraih lampu tidur di atas nakas lalu melemparnya dengan serampangan.
"Akhhh!!" Teriak Gilda sambil menjambak rambutnya. "Hidupku sudah hancur!" Tubuhnya luruh ke lantai, masih tetap menjambak rambutnya.
Nama baiknya sudah hancur. Setelah kejadian ini pasti ia akan di hujat dan di caci maki. Masyarakat juga akan merendahkannya. Bahkan kini ia malu untuk keluar.
Tidak, bukan hanya itu. Gilda bisa di jebloskan ke dalam penjara karena kasus perselingkuhan. Apalagi belakangan ini pejabat itu sedang terseret kasus dugaan korupsi. Jika kasus korupsi terbukti maka dirinya juga ikut terseret dalam kasus itu karena itu menikmati hasil korupsinya, pejabat itu begitu royal padanya selama ini. Memberikan kemewahan yang berlimpah, apapun keinginan Gilda di penuhi oleh pria itu.
Padahal Gilda sudah sebaik mungkin menutupi skandalnya dengan pria beristri, yang ia tampilkan di muka umum seolah hanya menjalin hubungan dengan pria berstatus duda. Setelah kejadian ini pasti tidak ada lagi pria yang ingin berdekatan dengannya, karena berita buruk yang tersebar pasti juga akan berpengaruh.
KAMU SEDANG MEMBACA
It's My Destiny
General FictionTidak ada perlawanan ketika tubuhnya dihempaskan ke lautan luas tersebut. Otaknya tidak merespon bahwa ia berada dalam keadaan berbahaya, tidak ada rasa panik ataupun takut. Dinginnya air laut seakan menyayat kulit, hatinya semakin membeku melihat s...