Jika ada kesalahan dalam penulisan mohon diingatkan ya 😙
🔸🔸🔸
"Kau sangat cantik." Elliot mencium pipi lawan bicaranya.
"Kau juga sangat manis— aku sangat menyayangimu, Asia." Elliot mengecup puncak kepala Asia yang sekarang duduk di pangkuannya.
"Apa kau juga menyayangiku?" Elliot kembali bersuara.
"Kenapa tidak menjawab? Tidak usah takut pada istriku, dia tidak akan mendengar kita."
"Cium aku." Elliot membalikkan tubuh Asia hingga wajah mereka berhadap-hadapan sekarang.
Asia memukul wajah Elliot sambil tersenyum. Senyum Asia menular pada Elliot— keduanya saling melempar senyum.
"Aku mencintaimu." Elliot melabuhkan ciuman ke wajah Asia.
Leandra mendengar semuanya, "Oh, jadi cintamu padaku sudah kandas, El?" Ujarnya penuh kekecewaan.
*** To be continued di karyakarsa ***
•
•Hai semuanya...
Untuk Extra chapter It's My Destiny di karyakarsa ya. Kalau kalian belum punya akun, bisa download aplikasi karyakarsa di playstore atau app store, bisa juga melalui web www.karyakarsa.com
Kalian daftar dulu seperti biasa, isi username, email dll.Search akun author di karyakarsa : NinsJo
Kalian bisa melakukan pembayaran melalui GoPay, OVO, ShopeePay, LinkAja, Dana, Credit atau Debit Card dll.
Author TIDAK MEMAKSA kalian ya ☺️
Bagi kalian yang keberatan, dimohon untuk tidak berkomentar buruk. Bagaimanapun, author sudah memberikan bacaan gratis It's My Destiny dari chapter 1-65. Hanya 4500 rupiah untuk kalian yang penasaran dengan extra chapter 1 & 2.Terima kasih readers tercinta yang selalu mengikuti karya-karya author. Semoga semakin dilimpahkan rejekinya, sehat dan bahagia selalu...Amin.
Sekali lagi, terima kasih banyak untuk kalian yang sudah mengikuti It's My Destiny sampai selesai. Terima kasih juga untuk komenan kalian tentang akhir cerita ini, maaf tidak bisa balas satu-satu. Yang jelas, Author senang— cerita ini mendapatkan tanggapan baik dari kalian 🙏🏻Jangan lupa baca karya Author yang lain ya 😚 mumpung ada cerita baru nih 😉 sama-sama relife juga kaya cerita ini.
Sekian dulu dari Author. Sehat dan bahagia selalu untuk kalian 😇
KAMU SEDANG MEMBACA
It's My Destiny
General FictionTidak ada perlawanan ketika tubuhnya dihempaskan ke lautan luas tersebut. Otaknya tidak merespon bahwa ia berada dalam keadaan berbahaya, tidak ada rasa panik ataupun takut. Dinginnya air laut seakan menyayat kulit, hatinya semakin membeku melihat s...