Shishi Prananta Gavya
"Gue udah lelah yang namanya pacaran. Trauma? Mungkin iya. Yang namanya cowok itu ternyata semua sama, cuma bisa bawa gue ke dalam masalah dan gak bisa tanpa adanya skinship. Padahal mau gue itu disayang, diperhatiin dan dianggap berharga, karena gue gak dapetin semua itu dari ortu."
.Jemian Navarro Sakti
"Gue gak tau apa yang gue rasakan buat Shishi di saat gue udah punya Lia. Shishi hanya masalalu gue yang singkat, tapi saat melihatnya terluka dan menangis gue gak bisa mengabaikannya."
.
Liana Chindy
"Antara sahabat dan pacar? Gue gak bisa memilih salah satunya. Shishi dan Jemian, dua orang spesial dalam hidup gue. Meskipun gue tahu kalau mereka pernah pacaran sebelum sama gue."
.
Jeffano Anggara Bagja
"Shishi adalah candu buat gue. Gak bisa lepasin dia meski dia terus meronta dan berteriak, cowok manapun yang berani deketin dia berurusan sama gue."
.
Theodore Laksamana
"Berusaha membebaskannya dari seorang Jeffano ternyata tak pernah membuat hatinya menjadi milik gue. Hatinya yang ternyata hanya milik Jemian, orang yang kenalin gue sama gadis itu.
.
Jenov Keandra Putra
"Gue hanya cowok gak tau diri yang menyakitinya dan ikut andil memojokkannya ke dalam masalah."
***
Holla holla holla...........
Ini repub ya dan revisi jadi lokal.
Nama tokohnya aku plesetin doang, Jemian kalo mau bacanya Jaemin biar gak kagok terserah aja 😄
Btw ini 17+ karena ada pembahasan dewasanya.
KAMU SEDANG MEMBACA
GREED
Fanfiction[17+] Tidak ada yang berniat selingkuh, namun keadaan membuat mereka menjalaninya dan menjadi pengkhianat. Start : 10 Januari 2022 Finish : 11 Juli 2022 REPUB : 17 Maret 2024