Kehidupan Shishi tambah pusing sekarang. Emang bener, deket sama satu cowok satu masalah nambah, deket dua cowok ya dua masalah yang nambah.
Ini pagi buta, gadis itu turun dari motor Theo di depan gerbang rumah. Semalam dia ketiduran di sofa ruang tamu Lia setelah menceritakan banyak hal bersama Theo. Dan sekarang dia harus pulang karena harus sekolah.
“Aku anterin ke dalam, ya. Biar aku bicara sama orang tua kamu.” Theo ikut turun dan udah siap banget buat buka pintu gerbang.
Shishi langsung menggeleng dengan mata melebar, langsung menahan tangannya juga agar tidak melanjutkan langkah.
“Nggak, Kak. Jangan sekarang.” Shishi sedikit mendorong tubuh cowok itu.
“Shishi mohon!” lanjutny memelas, Shishi yakin masalah bakal tambah banyak kalau Theo nganterin ke rumah.“Biar kamu gak dimarahin semalaman gak pulang.”
“Mama papa gak pernah marah sama Shishi, mau pulang jam berapa juga gak pernah marah.”
“Shi,” lirih Theo memegang tangan Shishi.
Shishi mengangguk meyakinkan. Iya, memang kenyataannya mama papanya gak pernah marah dan khawatirin dirinya. Akhirnya Theo tampak pasrah aja dan perlahan tersenyum dan mengacak pucuk kepala Shishi.
Gadis itu masuk ke rumah seperti biasanya dengan kunci cadangan yang selalu dia bawa ke mana-mana. Dia sekarang cuma harus mandi dan berangkat sekolah lagi.
Apa-apaan ini! Shishi terkejut banget dengan apa yang dia lihat sekarang. Di tempat tidurnya ada Jeffano lagi tidur yang kelihatannya nyenyak banget.
Shishi cuma bisa mengepalkan tangan erat dan berjalan ke meja belajar buat ganti buku yang mau dibawa sekarang dan mengambil seragam ke lemari. Shishi mau mandi di kamar mandi tamu. Dia gak boleh membuat Jeffano terbangun.
Lega banget, sekarang Shishi udah selesai mandi dan udah siap buat berangkat sekolah meskipun masih kepagian.
“Shishi!” Gadis itu langsung menghela napas berat mendengar suara ini, tidak mau meliriknya sedikitpun.
“Ternyata bener kamu udah pulang.” Jeffano menghampiri.
“Gue mau berangkat lagi,” ujar Shishi datar dan kembali melangkah, sama sekali tidak mau menoleh ke arahnya.
Tangan Jeffano menahan dan menarik tangan Shishi sekarang.
“Siapa cowok yang semalam sama lo?” tanya Jeffano tajam.
“Apaan sih, gue semalam di rumah Lia,” balas Shishi masih acuh dan mencoba melanjutkan langkah tapi cengkraman tangan Jeffano erat banget.
“Kak, sakit!” Mencoba melepaskan.
“Gue tau lo di rumah Lia, dan lo pasti sama cowok di sana, kan? Asal lo tau aja, gue semalam nyusulin lo ke sana tapi security rumah Lia gak bolehin gue masuk. Anjing ketat banget penjaganya.”
Mata Shishi membulat. Jeffano ke rumah Lia? Hampir aja dia bikin kekacauan.
“Ya udah, sekarang lepasin gue!” Shishi narik tangan lagi dan malah semakin sakit.
KAMU SEDANG MEMBACA
GREED
Fanfiction[17+] Tidak ada yang berniat selingkuh, namun keadaan membuat mereka menjalaninya dan menjadi pengkhianat. Start : 10 Januari 2022 Finish : 11 Juli 2022 REPUB : 17 Maret 2024