Nam Joon Part
"Sebelah sini!" Nam Joon menunjuk sebuah lorong.
Seorang staf membungkuk dan menyapa Nam Joon sebelum akhirnya menghilang ke lorong.
"Kau sudah pernah ke sini?" goda Jungkook.
Nam Joon langsung panik dan mencuri pandang pada Jisoo yang berdiri di belakang Lisa.
"Tidak juga," jawabnya.
"Kami duduk di sebelah sana," kata Jungkook menarik tangan Lisa.
Nam Joon mengajak Jisoo dengan santun. Ia mengambil selimut lalu diberikan pada Jisoo agar gadis itu bisa duduk dengan nyaman.
Jungkook duduk di samping Lisa. Nam Joon yang duduk di sebalah kanan Jungkook mengatakan dengan lirih, "jangan macam-macam."
"Memangnya aku pria mesum?" sikut Jungkook.
Jungkook Part
Dalam gelap, tangan Jungkook bergerak pelan. Tatapan matanya tetap pada layar bioskop, tetapi diam-diam jemarinya menyentuh tangan Lisa. Dari gerakannya, Lisa tentu terkejut. Jungkook menautkan jemarinya diantara jemari Lisa.
Sudah lama ia tidak bertemu dengan Lisa.
"Bersandarlah di bahuku," kata Jungkook dengan suara serak.
Gesture Lisa sepertinya enggan karena malu ada Nam Joon dan Jisoo di sini. Jungkook tidak perduli, sudah lama ia menahan rindu. Tangan kirinya menyentuh wajah Lisa dan mendorongnya sedikit agar bersandar di bahunya.
Gadis itu pun menurut.
Nam Joon Part
Bukannya tidak tertarik pada film ini. Akan tetapi, aroma parfum Jisoo mengusik konsentrasinya, Apalagi saat gadis itu menyisir rambut hitam panjangnya dengan jemari. Jiwanya terasa melayang entah ke mana.
"Aku ke kamar mandi sebentar," kata Jisoo lalu meletakan selimut di kursi. Melihat Jisoo yang berjalan sendiri, Nam Joon langsung menyusul gadis itu.
Jisoo masuk ke dalam bilik lalu beberapa menit kemudian keluar dan mencuci tangannya di wastafel.
Ia keluar dan menyadari Nam Joon berdiri membelakanginya.
"Apa yang kau lakukan di sini?"
"Aku takut kau tersesat, apalagi saat kau masuk dalam home teater nanti kan gelap. Bagaimana kalau kau terjatuh lagi?"
Jisoo terkekeh, "seceroboh itu ya aku?"
"Jisoo..." Suho melambaikan tangan, "ke mana saja? Kok tidak kelihatan dari tadi?" Pemuda itu tersenyum ramah lalu menatap Nam Joon sebentar, "Kau sendiri?" katanya pada Nam Joon.
"Kami kebetulan bertemu," jawab Jisoo melirik pada Nam Joon.
Nam Joon mengerti lalu menambahi, "benar."
"Ayo, bergabung bersama anak-anak lainnya."
Nam Joon mengerutkan keningnya, melihat Suho yang menarik tangan Jisoo.
Gadis itu memindahkan tangannya ke belakang punggungnya.
"Sure," jawabnya lalu berpamitan pada Nam Joon. Sebelum jauh, ia berbalik pada Nam Joon, " kau tidak ikut?"
Nam Joon bingung harus kembali ke dalam atau mengikuti Jisoo. Akhirnya ia tersenyum tipis dan berjalan di belakang keduanya menuju pesta Bam-Bam.
Lisa Part
"Jungkook..."
Tangan Jungkook sudah mengelus tengkuk Lisa.
KAMU SEDANG MEMBACA
Idol Shipper Syndrome
RomanceLisa: Si brengsek Memangnya kenapa kalau aku memanggilnya dengan sebutan itu? Gara-gara kesalahpahaman aku dicap sebagai 'patah hati nasional'. Mereka mengecapku sebagai gadis yang cintanya ditolak sementara dia? Dengan syndrome narsis tingkat para...